Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kadis Kominfo Provinsi Jambi Pimpin Rapat Koordinasi Kominfo Se-Provinsi Jambi

Kadis Kominfo Provinsi Jambi Pimpin Rapat Koordinasi Kominfo Se-Provinsi Jambi.

Jambipos, Jambi
-Dinas Kominfo Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Koordinasi Dinas Kominfo Se-Provinsi Jambi di Shang Ratu Hotel And Resort, Kota Jambi, Kamis (02/11/2021). Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ir. Nurrahmat Herlambang membuka  Rapat Koordinasi dinas Kominfo se-provinsi Jambi. Turut mendampingi Kabid TIK, Kabid e-goverment dan Kabid IKP dan dihadiri perwakilan Dinas Kominfon se-Provinsi Jambi.

Rapat Koordinasi ini mengusung tema "Peningkatan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi melalui Sinergitas Diskominfo di daerah". Sesuai dengan visi misi Jambi Mantap mengenai Internet Desa.

Dikatakan Ir. Nurrahmat Herlambang "Rapat Koordinasi ini dengan tujuan untuk mensinkronkan data-data untuk internet desa se- kabupaten/kota. Dinas Kominfo Provinsi Jambi juga melakukan upaya-upaya salah satunya melalui Dinas Kesehatan lewat puskesmasnya untuk mengecek kondisi dan akses internet  didesa tersebut.

"Insya allah pada tahun 2022 ini kita akan memulai 121 titik yang akan kita masukin internet desa, dan ini dibagi 10 kabupaten/kota. Dan untuk Kota Jambi diperuntukkan untuk Pelayanan Publik. Saat ini kita memulai survei dilapangan di 4 Kabupaten terlebih dahulu yaitu Kerinci, Merangin, Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur. Kedepannya desa yang dipilih merupakan desa yang memiliki komitmen yang tinggi dalam mengembangkan TIK," tutupnya. (JP-Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar