Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Servis Motor Hanya 5 Menit, Sinsen Berikan Layanan Pit Express

Servis Motor Hanya 5 Menit, Sinsen Berikan Layanan Pit Express.

Jambipos, Jambi - Menunggu lama saat service motor merupakan hal yang membosankan. Hal ini tentu dirasakan oleh banyak orang ketika menunggu sebuah layanan yang berlangsung lama. Kecepatan waktu ini menjadi hal yang signifikan dalam sebuah service.

Berdasarkan hal tersebut, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda beserta seluruh jaringan bengkel resminya atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) memberikan solusi tepat melalui layananan bernama Pit Express.

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan pada layanan Pit Express, konsumen diberikan layanan khusus tanpa antri bagi yang ingin melakukan penggantian part seperti oli mesin, oli gardan, busi, kanvas rem, dan saringan udara.

Adapun keuntungan jika melakukan service dan perawatan rutin motor Honda ke AHASS yaitu jaminan spare part asli Honda, mekanik yang sudah tersertifikasi, ruang tunggu yang nyaman, garansi service setelah melakukan service berkala dan harga yang terjangkau.

“Kami sangat prioritaskan kebutuhan konsumen, Pit Express menjadi jawaban tepat atas rasa gundah konsumen yang memiliki aktifitas padat dan tidak mau mengantre lama” tambah Erwin.

Layanan menarik ini sangat mudah ditemukan. Konsumen hanya datang ke bengkel AHASS terdekat, lalu duduk manis sambil menikmati keterampilan mekanik bekerja. Jika konsumen ingin memilih kapan waktu yang tepat untuk service bisa melakukan Booking Service jauh-jauh hari dengan nomor hotline yang tersedia di masing-masing AHASS.

Kepala Cabang Dealer Honda MWP Sengeti Rudy Andika mengatakan Jadi tunggu apalagi? Segera bawa motor Hondamu ke AHASS kami dan nikmati layanan Pit Express! cukup dengan 5 – 15 menit saja kebutuhanmu sudah terpenuhi, ditambah jaminan kualitas mekanik handal siap melayani dengan senyuman dan professional. (JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation  PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar