Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Peduli Sesama, Sinsen Kembali Gelar Kegiatan Donor Darah

Peduli Sesama, Sinsen Kembali Gelar Kegiatan Donor Darah.

Jambipos, Jambi - Diadakan rutin, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar kegiatan donor darah di Dealer Honda Sinsen Pal 6 Kotabarau Jambi, Sabtu (22/10/2022).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang serta turut mengundang masyarakat umum, community/club sepeda motor Honda dan juga relasi seperti perwakilan finance company, Dealer Honda dan awak media yang selama ini telah terjalin hubungan dengan baik, serta seluruh karyawan/ti.

Public Relation SPV Ajeng Tria mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) dari Honda Sinsen, yang didasari oleh kesadaran pentingnya donor darah bagi kesehatan, serta kesadaran karyawan dan seluruh stakeholder yang ada untuk lebih memiliki kepedulian membantu sesama.

"Kegiatan ini telah kami selenggarakan secara rutin dan sudah yang ke-16 kalinya" ujar Ajeng.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan karyawan/ti Sinsen, finance company, Dealer Honda, klub motor Honda dan masyarakat umum.

“Selain membantu orang lain yang membutuhkan, donor darah sangat bermanfaat bagi tubuh kita contohnya seperti mengurangi risiko penyakit jantung, membakar kalori, menurunkan risiko kanker, pikiran lebih stabil, serta menurunkan kolestrol” tambah Ajeng.

Setelah mendonorkan darah, pendonor disediakan bubur kacang hijau, pop mie, serta susu sebagai asupan untuk membantu produksi kembali darah segar.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Kami berharap untuk ke depannya kegiatan sosial ini terus dilakukan dan dapat bermanfaat bagi orang banyak, tentunya juga kegiatan ini dapat mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan kita sesama manusia” tutup Ajeng. (JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards,Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar