Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Oss, Tiga Atlet Karateka INKAI Transito 205 Jambi Ikuti Kejuaraan Seleksi Kejurnas Piala Ketum PB FORKI

Pitri Mahdalena.

Jambipos, Jambi-Tiga atlet Karate INKAI Transito/205 Kota Jambi yakni Pitri Mahdalena, Aldi Pranata Wijaya dan Farhan Refidho Silaban mengikuti seleksi untuk Kejuaraan nasional Piala Ketua Umum PB FORKI di Padang, Sumatera Barat Tahun 2022. Seleksi ini dilakukan Pengrusus INKAI Provinsi Jambi di Gedung Judo GOR Kotabaru Jambi, Jumat-Sabtu (16/17/9/2022).

Netty Purba, pengurus ranting INKAI 205 Jambi mengatakan, Pitri Mahdalena akan turun di kelas Kata Perorangan Junior PI dan Kumite 59 KG Junior PI. Sementara Aldi Pratama Wijaya akan turun di kelas Kumite 52 Kg Cadet Pa. Sedangkan Farhan Refidho Silaban akan turun di Kelas Kumite 75 Kg Junior PA.

Disebutkan, ketiga atlet ini merupakan pelatik (sempai) di ranting Inkai Transito/205 Kota Jambi. “ Hari Jumat , Sabtu kita liburkan latihan. Karena Sempai / pelatihnya tanding di Gedung Judo GOR Kotabaru Kota Jambi. Sempai Pitri, Aldi Pratama, Farhan akan tanding kata. Hari Sabtu tanding kumite. Kalau boleh, semua atlet SD 205 datanglah beri suport ke sempai-sempainya. Mulai Jumat Pukul 09. 00 WIB hingga selesai sore. Sabtu mulai Pukul 09.00 WIB hingga selesai sore. Ditunggu ya kehadirannya. Terimakasih,” ujar Netty Purba.

“Oss. Besok pertandingan dimulai Pukul 2 siang. Jadi seluruh atlit agar Pukul 1 siang sudah di gedung judo dan peralatan pertandingan jangan ada yang kelupaan,” kata Netty Purba mengingatkan lagi.

Trionel Aguero Manihuruk, murid ranting INKAI Transito/205 menyampaikan semangat kepada Sempai Pitri Mahdalena, Aldi Pranata Wijaya dan Farhan Refidho Silaban agar bisa juara dan lolos pada Kejurnas Piala Ketum PB FORKI Tahun 2022 di Padang, Sumbar. (JP-Asenk Lee Saragih)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar