Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


48 Dealer Honda di Provinsi Jambi Rayakan Harpelnas 2022

48 Dealer Honda di Provinsi Jambi Rayakan Harpelnas 2022 .

Jambipos, Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama seluruh jaringan Dealer resminya, serentak merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022.

General Manager Sinsen Andrew Attan mengatakan Harpelnas merupakan momentum bagi Sinsen untuk memberikan apresiasi kepada konsumen. Sejumlah kegiatan telah diselenggarakan, dan terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan masyarakat Jambi yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara untuk aktivitas sehari-hari.

Sejumlah 48 Dealer Resmi sepeda motor Honda mempunyai agenda masing-masing untuk mengapresiasi dan mendekatkan diri dengan konsumen. 

Berbagai macam kegiatan dilakukan oleh masing-masing Dealer seperti mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak konsumen setia Honda, lomba karaoke, senam bersama, makan bersama konsumen, pemberian souvenir, pengantaran unit hingga pemberian parsel kerumah konsumen yang dilakukan langsung oleh Pimpinan Dealer, Area Manager dan juga Owner.

Kepala Cabang Surya Mandala Sebapo Nikolaus Adamson mengatakan sejalan dengan kegiatan ini, Dealer kami pun turut merayakan Harpelnas dengan antusias. Kami menggelar lomba mewarnai tingkat TK, pemberian parsel souvenir, pengantaran unit ke rumah konsumen dengan Team AHASS dan Dealer, menyediakan sarapan dan free snack untuk konsumen yang datang ke Dealer, juga free ganti oli dan pengecekan untuk konsumen loyal AHASS. (JP-Rel)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar