Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sinsen Terus Galakkan Edukasi Safety Riding Kepada Pelajar

Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman 
Sinsen Terus Galakkan Kampanye Edukasi Safety Riding Kepada Pelajar .

Jambipos, Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar Edukasi Safety Riding ke ratusan pelajar yang terdiri dari para Siswa/i SMA Pelita Raya, SMP N 16 Kota Jambi, karyawan kantoran, komunitas motor Honda, serta masyarakat umum.

Mengusung tema “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman”, kegiatan ini digelar secara tatap muka yang disampaikan langsung oleh Ilman Habib selaku Instruktur Safety Riding Honda Sinsen. 

Instruktur Safety Riding Sinsen Ilman Habib mengatakan kegiatan ini didasari atas bentuk kepedulian Honda guna membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas khusus nya di Kota Jambi.  Jadi fokus kami adalah terus menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk dapat berkendara dengan aman dan nyaman. 

Untuk mewujudkan #Cari_aman, para peserta dibekali dengan pengetahuan tentang faktor-faktor utama penyebab terjadi nya kecelakaan dan juga penting nya menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan juga sepatu.

“Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, selain mendapatkan ilmu dan tips safety riding, para peserta juga mendapatkan souvenir menarik untuk peserta yang diberikan oleh tim Safety Riding Sinsen dengan mengadakan kuis diakhir acara” tutup Ilman. (JP-Rel)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar