Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pusat Koperasi Unit Desa Membantu Masyarakat Pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani MPd I  pada acara Pembagian Infaq Shodaqoh oleh Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD) Provinsi Jambi, yang bertempat di Sekretariat PUSKUD Provinsi Jambi Telanaipura, Rabu (20/04/2022).

Jambipos, Jambi-Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani MPd I mengapresiasi Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD) dalam membantu masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Dirinya sangat menyambut baik dan mengapresiasi pembagian shodaqoh oleh PUSKUD Provinsi Jambi, yang merupakan kegiatan rutin PUSKUD Provinsi Jambi dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Pembagian sembako sebanyak 500 (lima ratus) paket dan 100 (seratus) paket santunan bagi anak yatim. Kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini adalah merupakan salah satu wujud perhatian dan empati dari segenap pengurus maupun anggota PUSKUD Provinsi Jambi kepada masyarakat kita yang tergolong tidak mampu ataau sangat membutuhkan" ujar Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani MPd I  pada acara Pembagian Infaq Shodaqoh oleh Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD) Provinsi Jambi, yang bertempat di Sekretariat PUSKUD Provinsi Jambi Telanaipura, Rabu (20/04/2022).

Sani mengatakan, pemerintah telah berupaya mengendalikan inflasi. Namun demikian, berdasarkan fakta yang ada, sebagian komoditas di tingkat distributor sering mengalami lonjakan harga yang cukup besar pada beberapa komoditi. 

Sehingga efek kenaikan harga tersebut memberikan beban yang luar biasa berat bagi kelompok rumah tangga yang tidak mampu atau miskin. Apalagi pada momen bulan Ramadhan dan Idul Fitri, yang selalu disertai peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap bahan kebutuhan pokok (sembako). Sani meminta kepada Ketua Umum PUSKUD dan seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja.

"Saya minta untuk terus berupaya semaksimal mungkin meningkatkan kinerja dalam pembinaan Koperasi Unit Desa (KUD) di Provinsi Jambi. KUD diharapkan menjadi salah satu wadah yang bisa meningkatkan perekonomian anggotanya. Keberhasilan KUD-KUD di Provinsi Jambi akan berdampak positif terhadap peningkatan perekonomian kabupaten dan kota, yang selanjutnya akan kontributif terhadap peningkatn perekonomian Provinsi Jambi. Dengan demikian, peran PUSKUD diharapkan dapat meningkatkan kinerja seluruh Koperasi Unit Desa se Provinsi Jambi" pungkas Sani.

Ketua PUSKUD PROVINSI JAMBI H. Sugiono mengatakan, Pembagian shodaqoh oleh PUSKUD Provinsi Jambi, yang merupakan kegiatan rutin PUSKUD Provinsi Jambi dalam rangka Bulan Suci Ramadhan, dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, yaitu berupa pembagian sembako sebanyak 500 (lima ratus) paket dan 100 (seratus) paket santunan bagi anak yatim.(JP-DiskominfoJambi)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar