Home » , , » Silaturahmi Ketua DPW PSI Jambi ke Tokoh Daerah

Silaturahmi Ketua DPW PSI Jambi ke Tokoh Daerah

Written By jambipos-online on Jumat, 11 Maret 2022 | 18:04

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Jambi Bro Tigor Sinaga (kiri) beserta rombongan sekretaris dan bendahara PSI DPW Jambi saat mengunjungi Bro Sujarmin, tokoh masyarakat Merangin baru-baru ini. (Istimewa)

Jambipos, Jambi
-Guna penguatan jaringan dan membesarkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Jambi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Jambi Bro Tigor Sinaga beserta rombongan sekretaris dan bendahara PSI DPW Jambi melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh daerah.

Kunjungan DPW PSI Jambi saat ini yang dijembatani oleh sekretaris DPW PSI Provinsi Jambi yaitu ke salah satu tokoh yang berada di Pamenang Kabupaten Merangin yaitu Pak Sujarmin. Dia adalah seorang tokoh dari masyarakat Jawa dan salah satu tokoh NU di Kabupaten Merangin. Kunjungan ini juga didampingi oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Merangin Bro Robert Pasaribu.


Bro Sujarmin juga merupakan salah calon wakil bupati yang maju dalam konstestasi pilkada Kabupaten Merangin beberapa tahun lalu. Meski Sujarmin mengalami kekalahan namun dia  bangga menjadi salah satu agen perubahan di Merangin karena salah satu kandidat dari masyarakat biasa.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Jambi Bro Tigor Sinaga (kiri) beserta rombongan sekretaris dan bendahara PSI DPW Jambi saat mengunjungi Bro Sujarmin, tokoh masyarakat Merangin baru-baru ini. (Istimewa)

Sujarmin dapat membuktikan bahwa siapapun dan dari kalangan manapun memiliki kesempatan untuk maju sebagai pemimpin daerah. Bro Sujarmin mengatakan kepada Bro Tigor, bahwa dirinya sangat bangga melihat anak-anak muda yang berada di Partai Solidaritas Indonesia ini. Bro Sujarmin juga menyakini bahwa DPW PSI Provinsi Jambi dapat merubah politik di Jambi umumnya dan Kabupaten Merangin.

Bro Tigor mengatakan sangat bangga dengan sikap politik dari Bro Sujarmin yang dapat legowo menerima kekalahannya. “Inilah yang dinamakan negarawan,” ujar Bro Tigor.

Diakhir pertemuan Bro Sujarmin menyatakan siap dan akan support untuk membesarkan Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Merangin. (JP-Rel/Asenk Lee)


Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA