Home » , » Para Anggota DWP Merangin Divaksin Booster

Para Anggota DWP Merangin Divaksin Booster

Written By jambipos-online on Kamis, 10 Maret 2022 | 15:51

Para Anggota DWP Merangin Divaksin Booster.

Jambipos, Merangin-
Puluhan ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Merangin, divaksin booster pada acara arisan rutin DWP Merangin yang kali ini berlangsung di Aula Dinas Perpustakan dan Arsip, Kamis (10/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DWP Merangin Ny Rizmila Fajarman minta kepada para ibu-ibu anggota DWP Merangin lebih aktif lagi mengikuti berbagai kegiatan yang digelar  DWP Merangin.

"Kita semua harus bisa menjaga etika. Etika dengan suami, etika dengan anak-anak dan etika dengan teman-teman dalam pergaulan. Jadilah istri yang sholehah dan patuh kepada suami, karena surganya istri itu ada pada suami,’’ujar Ny Rizmila Fajarman.

Selain itu Ketua DW Persatuan Merangin juga mengingatkan, agar ibu-ibu anggota DWP Merangin jangan pernah meninggalkan Sholat lima waktu setiap harinya. Ibu-ibu yang mengerjakan Sholat lima waktu, pasti orangnya berdisiplin tinggi.

Lebih lanjut dikatakan Ny Rizmila Fajarman, anggota DWP harus dapat memberikan dorongan dan kontribusi kepada suami, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik  kepada masyarakat, baik sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat.

"Di balik kesuksesan seorang pria, terdapat wanita yang hebat. Ungkapan tersebut menyiratkan betapa pentingnya kehadiran seorang istri dalam menunjang karir suami dalam bekerja,’’terang Ketua DWP Merangin.

Karir seorang suami lanjutnya, akan berjalan sesuai harapan jika didukung oleh keluarga terutama istri dan anak-anak. Suasana yang terbangun di rumah nyaman dan damai tentunya suami akan enak melakukan aktifitas kerja di kantor.(JP-Kominfo/Yah)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA