Home » , , » Mayat Perempuan Pedagang Sayur Ditemukan Mengapung di Sungai Cempaka Putih Jambi

Mayat Perempuan Pedagang Sayur Ditemukan Mengapung di Sungai Cempaka Putih Jambi

Written By jambipos-online on Jumat, 25 Maret 2022 | 16:07

Mayat sesosok perempuan mengapung di sungai Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (25/3/2022) sekira pukul 10.00 WIB. 

Jambipos, Jambi
-Warga Cempaka Putih, Jelutung Kota Jambi dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat perempuan yang diketahui berprosesi sebagai pedagang sayuran. mayat perempuan ini ditemukan mengapung di sungai Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (25/3/2022) sekira pukul 10.00 WIB. Korban diketahui merupakan pedagang sayur di kawasan Cempaka Putih Jelutung. Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab meninggalnya perempuan itu.

Kapolsekta Jelutung Iptu Imron didampingi Kepala Unit Reskrim Polsek Jelutung, Ipda Fajaruddin dilokasi kejadian saat mengevakuasi korban mengatakan, bahwa mayat tersebut diketahui berinisial S (51) dan merupakan warga Jl Bafadhal Lorong Kemang, Kelurahan Cempaka Putih, Jelutung, Kota Jambi.

“Korban diketahui berprofesi sebagai pedagang dan warga Cempaka Putih. Kronologis kejadian, bahwasanya berdasarkan keterangan dari anak korban pada Kamis malam (24/03/2022) korban S masih berada di rumah. Namun, ketika pagi hari sekira pukul 06.00 WIB S sudah tidak berada di tempat tidurnya dan juga tidak memberi tahu sang anak jika hendak pergi,” kata Imron.

Kemudian, Jumat sekira pukul 10.00 WIB anak korban mendapatkan kabar tentang penemuan mayat yang mengapung di sungai dan memiliki ciri-ciri seperti ibunya. Sontak sang anakpun langsung menuju TKP dan setiba di TKP ia membenarkan bahwa S merupakan ibunya yang hilang sejak pagi.

Menurut Imron, kejadiaan ini telah ditangani pihak kepolisian dan korban tersebut telah di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendalami pemeriksaan lebih lanjut. “Sudah ditangani polisi dan sudah dilakukan visum luar dan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada mayat korban,” katanya. (JP-Red)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA