Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua DPRD Provinsi Jambi Janji Bangun Media Center untuk Wartawan


Jambipos, Jambi
-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Edi Purwanto berjanji akan membangun media center di lingkup DPRD Provinsi Jambi tahun 2022 ini, tepatnya di ruang rapat banggar lama gedung DPRD.

Sesuai janji saya media center di DPRD Provinsi Jambi akan segera dibuat. Nanti kawan-kawan jurnalis bisa ngumpul disitu, entah mau sambil buat berita atau istirahat. Nanti kita fasilitasi, seperti kopi dan lainnya.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto saat menggelar silaturahmi bersama sejumlah wartawan di Haza Resto and Cafe, Sabtu (19/03/2022). Silaturahmi ini juga dihadiri oleh Sekwan DPRD Provinsi Jambi Amir Hasbi.

Edi Purwanto mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang telah hadir. Menurut Edi, dengan adanya kerjasama media semua kegiatan anggota dewan dapat dipublikasi ke masyarakat umum sehingga masyarakat lebih mengetahui apa saja yang telah dikerjakan oleh DPRD Provinsi Jambi.

“Saya berharap ke depan kerjasama dengan para media akan lebih baik lagi sehingga bisa saling berbagi informasi untuk perbaikan ke depannya,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini.

Menurutnya, media center tersebut perlu dibuat sebagai wadah wartawan dalam menjalankan tugasnya sebagai pilar demokrasi ke empat di negeri ini.

“Jadi nanti kawan-kawan wartawan bisa lebih nyaman dalam menjalankan fungsinya sebagai pilar demokrasi, pemberi informasi kepada masyarakat. Termasuk kegiatan yang ada di DPRD ini,” ujarnya.(JP-Red-02) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar