Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Indahnya “Taman” Resepsi Pernikahan Dara dan Rian


Jambipos, Dharmasraya
-Pesta Resepsi Pernikahan Dara dengan Rian di Gedung Dara Jingga Convention Center Kampus UNDHARI, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu 19 Maret 2022 berjalan dengan sukses dan penuh nuansa indah.

Dekorasi pelaminan seperti taman bunga yang indah sentuhan apik karya besar Singgalang Decoration Muarabungo pada pesta pernikahan Putri dari Dra Hj Elviana MSi (Anggota DPD RI) ini yakni Dara dan Rian ini membuat pemandangan yang luar biasa indah dan sejuk dipandang mata.

Pesta Resepsi Pernikahan Dara dengan Rian di gedung Dara Jingga Convention Center Kampus Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) pada Sabtu 19 Maret 2022 benar-benar luas biasa.

Bahkan Elviana sangat mengagumi dekorasi pelaminan dan gedung resepsi karya besar Singgalang Decoration Muarabungo yang sangat indah ibarat sebuah taman bunga yang berada dalam gedung.

“Karya besar SINGGALANG DECORATION Muarabungo pada pesta pernikahan ananda Dara dan Rian Sabtu 19 Maret 2022 di gedung Dara Jingga Convention Center Kampus Univ Dharmas Indonesia (UNDHARI). Saya cukup memberikan 1 buah foto gambar pelaminan yang saya inginkan. Tim Singgalang bisa mengelaborasinya menjadi taman yang saya impikan,” ucap Elviana dengan mengirimkan gambar hasil dekorasi itu.

“Terimakasih bu Nentis dan tim yang sudah memberikan hasil terbaiknya mengulangi sukses Ibu mendekor gedung yang sama pada pernikahan ananda Panji dan Syafitri  Tahun 2019 yang lalu. Singgalang Decoration Muarabungo patut diberi apresiaasi,” ujar Elviana.

Elviana juga mengucapkan terimakasih atas suksesnya pesta resepsi putrinya kesayangannya itu. Terkhusus buat tamu-tamu Undangan, baik sanak saudara, sahabat, relasi dari berbagai provinsi di Indonesia.

“Pesta sudah usai. Namun kenangan terindah atas kehadiran sahabat tamu undangan mulai dari Anggota DPDRI dari berbagai provinsi di Indonesia hingga seluruh sanak keluarga dan sahabat serta relasi yang sudah menghadiri undangan kami serta yang mengirimkan karangan bunga  pada pesta pernikahan ananda Dara dan Rian. Momen indah itu akan abadi dihati dan memori kami sekeluarga. Semoga Allah SWT melimpahkan Rahmat dan HidayahNya  untuk kita semua. Aamiin,” kata Elviana.

Sebelumnya prosesi pernikahan ananda dari Hj Elviana Dara dan Rian berlangsung pada Sabtu 19 Maret 2022 di Krakatau Golden Room TMII Jakarta. “Semoga ananda berdua bahagia berkepanjangan. Aamiin. Juga jadi kenangan abadi,” ucap Elviana. (JP-Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar