Home » , , » Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Kunjungan Menteri Perekraf ke Desa Wisata

Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Kunjungan Menteri Perekraf ke Desa Wisata

Written By jambipos-online on Kamis, 03 Maret 2022 | 20:02

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setiabakti  (paling kiri) dampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat mengunjungi Kabupaten Muarojambi, Kamis (03/3/2022).

Jambipos, Muarojambi-Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setiabakti  dampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat mengunjungi Kabupaten Muarojambi, Kamis (03/3/2022). Kunjungan Sandia Uno itu dalam rangka mewujudkan visi Indonesia sebagai negara tujuan pariwisata berkelas di dunia.
 
Dalam kunjungannya ke Pojok Kopi yang ada di Kawasan Candi Muarojambi tersebu, Sandiaga Uno disambut oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setiabakti, dan Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno.

Kedatangan Sandiaga Uno dalam rangka Sosialisasi Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 di Provinsi Jambi yang mana mewujudkan visi Indonesia sebagai negara tujuan pariwisata berkelas dunia, berdaya saing.

Juga berkelanjutan dan mampu mendorong pembangunan daerah dan kesejahteraan rakyat sesuai dengan program pengembangan Desa Wisata yang tertuang dalam RPJMN 2020-2024, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyelenggarakan kegiatan “Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022” dengan tema “Indonesia Bangkit”.

Dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setiabakti bahwa Muarojambi sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Menteri Perekraf yang hadir dan mengunjungi komplek percandian Muarojambi ini yang mana kunjungan beliau dalam rangka sosialisasi ADWI 2022.

"Kita berharap Kabupaten Muarojambi bisa menjadi contoh wisata hingga tingkat Nasional," harap Ketua DPRD Muarojambi.

Tampak hadir Gubernur Jambi DR H Al Haris, Wakapolres Muarojambi Kompol Novri, para OPD Pemkab Muarojambi. (JP-Rel)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA