Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Launching Desa Persiapan Desa Bukit Baling

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setiabakti (kedua dari kanan depan) menghadiri langsung Launching Desa Persiapan Desa Bukit Baling pemekaran Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Senin (31/1/2022).

Jambipos, Muarojambi-
Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setiabakti menghadiri langsung Launching Desa Persiapan Desa Bukit Baling pemekaran Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Senin (31/1/2022).

Launching Desa Persiapan Desa Bukit Baling pemekaran Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan di Launching langsung oleh Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro serta dihadiri oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, Forkopimda, Forkompimcam, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Selain melaunching Desa Persiapan Desa Bukit Baling juga turut melantik Kepala Desa Bukit Baling. Dikatakan Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setiabakti bahwa dengan adanya pemekaran Desa Persiapan Desa Bukit Baling ini bisa menambah kemajuan Kabupaten Muarojambi.

"Kita berharap adanya pemekaran ini nantinya bisa menyetarakan dengan desa-desa yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, ” tuturnya.

Ditambahkan Yuli Setiabakti, nantinya di desa juga mempunyai anggaran desa yang bisa dikelola untuk kemajuan Desa kedepannya.

"Kalau nantinya ada anggaran yang dibutuhkan bisa berkoordinasi dengan kecamatan hingga ke kabupaten untuk di sahkan di DPRD. Kita vakan membantu untuk kemajuan desa maupun kabupaten sesuai kebutuhan," katanya. (JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar