Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bupati Merangin Berikan Penghargaan Kepada 12 Instansi

Terkait Penanganan dan Capaian Vaksinasi Covid-19
Sekda Merangin Fajarman pada apel kedisiplinan Senin (10/1/2022).

Jambipos, Bangko-Sebanyak 12 kepala instansi di jajaran Pemkab Merangin, diberi Piagam Penghargaan oleh Bupati Merangin H Mashuri, karena telah berperan aktif dalam menangani dan pencapaian Vaksinasi Covid-19 lebih dari 70 persen.

Sebanyak 12 kepala instansi itu, Kepala BPBD Merangin, Kepala BPKAD Merangin, Direktur RSUD Kol Abunjani Bangko, Camat Jangkat, Camat Lembah Masurai, Camat Bangko, Kepala Puskesmas Muara Madras.

Selain itu Piagam Penghargaan juga diberikan kepada Kepala Puskesmas Pasar Masurai, Kepala Puskesmas Pematang Kandis, Kepala Desa Telentam, Kepala Desa Pulau Tengah dan Kepala Desa Renah Alai.

Piagam Penghargaan itu diberikan bupati, melalui Sekda Merangin Fajarman pada apel kedisiplinan Senin (10/1/2022) yang diikuti para pejabat dan pengawai di jajaran Pemkab Merangin, yang berlangsung khidmat di halaman depan kantor bupati Merangin.

"Piagam ini merupakan penghargaan Pak Bupati Merangin kepada instansi yang telah bekerja ekstra dalam penggulangan dan pencapaian Vaksinasi Covid-19 lebih dari 70 persen,’’ujar Sekda.

Sebelumnya pada ulang tahun Kabupaten Merangin ke-72, bupati juga memberikan penghargaan serupa kepada para Forkopimda Merangin yang telah bekerja maksimal dalam penanggulangan dan pencapaian Vaksinasi Covid-19.(JP-Kominfo/Yah) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar