Home » , » Jalankan Intruksi Ketum Surya Paloh, Pangeran Simanjuntak Wujudkan Aspirasi Rakyat

Jalankan Intruksi Ketum Surya Paloh, Pangeran Simanjuntak Wujudkan Aspirasi Rakyat

Written By jambipos-online on Jumat, 26 November 2021 | 11:03

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Pangeran HK Simanjuntak SE MSi (kanan) tampak berbincang dengan masyarakat di Dapil Kotabaru, Kota Jambi. (Foto: Istimewa)

Jambipos, Jambi-Mengemban jabatan sebagai wakil rakyat tidak semudah yang dibayangkan orang. Menjalankan amanah partai guna mewujudkan aspirasi rakyat adalah tugas yang berat bagi seorang legislator. Namun tanggung jawab seorang wakil rakyat harus sejalan dengan instruksi partai yakni dekat bersama rakyat.

Hal itu juga yang diwujudkan Anggota DPRD Kota Jambi Pangeran HK Simanjuntak SE MSi sebagai kader Partai NasDem di Daerah Pemilihan Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Sejumlah aspirasi masyarakat di dapil berhasil diwujudkan Pangeran HK Simanjuntak SE MSi, yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Jambi ini. Diantaranya program prorakyat itu adalah Perbaikan Jalan Lingkungan (Jaling), Program Bedah Rumah, Program pemasangan LPJU.


“Terima kasih atas kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Jambi sehingga usulan beberapa Program Perbaikan Jalan Lingkungan (Jaling), Program Bedah Rumah, Program Pemasangan LPJU di daerah pemilihan (Dapil 1) Kecamatan Kotabaru sudah terealisasi di TA 2021,” kata Pangeran Simanjuntak, seperti dibaca Jambipos dipostingan akun media sosialnya, Jumat (26/11/2021).  

“Sesuai amanah Ketum Partai NasDem Bapak H. Surya Paloh agar kader NasDem harus sering turun menemui, menyerap dan memperjuangkan aspirasi warga. Kader juga harus sering “Gosip” tentang perkembangan pembangunan di dapil,” ujar Pangeran HK Simanjuntak SE MSi, yang juga menjabat sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Jambi ini.

Mengutip instruksi Ketum Partai NasDem H Surya Paloh, kerja dan mesin partai harus tetap hidup. “Saya sudah berulang kali mengingatkan, partai itu begitu selesai pemilu dia sudah mulai dengan tahapan konsolidasi. Jadi, tidak bisa dia hanya menunggu di ujung,” sebut Surya Paloh.

Kader langsung turun ke lapangan bertemu dengan masyarakat. “Dekatilah masyarakat dan dengarkan aspirasi masyarakat,” kata Surya Paloh, seperti yang tertulis permanen dalam sebuah benner “Pesan-Pesan Ketua Umum Partai NasDem H Surya Paloh” dalam pertemuan dengan seluruh anggota dewan dari NasDem seluruh Indonesia dalam rangka 10 tahun Partai NasDem 10 November 2021 lalu di Jakarta. (JP-Asenk Lee Saragih)






Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA