Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


GP Ansor Kota Jambi Ajak Pangeran Simanjuntak Bicara Kaderisasi

Pangeran Simanjuntak menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Cabang dan Anggota GP Ansor Kota Jambi, di Ruang Kerja Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, Selasa (15/6/2021).(Foto Istimewa)

Jambipos, Jambi-Pimpinan Cabang dan Anggota GP Ansor Kota Jambi mengajak Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi Pangeran HK Simanjuntak SE MSi dari Fraksi NasDem untuk membicarakan program kaderisasi dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) GP Ansor Kota Jambi.

Hal itu terungkap saat Pangeran Simanjuntak menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Cabang dan Anggota GP Ansor Kota Jambi, di Ruang Kerja Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, Selasa (15/6/2021). Pada kesempatan itu GP Ansor Kota Jambi membicarakan program kaderisasi yakni rencana kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dengan Thema "Kaderisasi Ansor Sebagai Transformasi Media Juang Pemuda Indonesia". 

“Terima kasih atas pergerakan yang selalu berkomitmen menjadi garda terdepan menjaga persatuan dalam keberagaman. Semoga sukses GP Ansor. 1000 teman masih kurang, 1 musuh sudah banyak, salam sehat,” ujar Pangeran Simanjuntak.

Pangeran Simanjuntak juga berharap kepada GP Ansor Kota Jambi untuk tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga toleransi di Kota Jambi dan menjadi pemuda Bangsa yang menjunjung tinggi nilai NKRI. (JP-Asenk Lee Saragih)
Pangeran HK Simanjuntak SE MSi dari Fraksi NasDem.





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar