Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Begini Cara Pangeran Simanjuntak Menampung Aspirasi Masyarakat Soal Infrastruktur

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Pangeran HK Simanjuntak SE MSi dari Fraksi NasDem (kedua dari kiri kemeja biru langit celana jeans biru) bersama tim saat meninjau jalan lingkungan di wilayah Kecamatan Kotabaru yang akan diusulkan dibagun pada TA 2021. (Foto Istimewa)

Jambipos, Jambi
-Sebagai wakil rakyat, tentunya harus sering blusukan ke daerah pemilihan. Banyak keluhan masyarakat yang sulit diakomodir oleh pemerintah daerah. Sehingga dibutuhkan peran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sebagai penyambung aspirasi itu kepada eksekutif.

Hal itulah yang dilakukan  Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Pangeran HK Simanjuntak SE MSi dari Fraksi NasDem dalam menampung aspirasi masyarakat dapil. Salah satunya yang fokus diperjuangkan oleh Pangeran Simanjuntak adalah, persoalan jalan lingkungan di wilayah Kecamatan Kotabaru.

Sebagai wakil rakyat dari Dapil Kotabaru, Kota Jambi, tentunya Pangeran Simanjuntak memiliki tanggungjawab untuk menyuarakan aspirasi warganya dan diperjuangkan untuk diakomodir oleh Pemerintah Kota Jambi. 


“Terus menjalin silaturahmi dan menindaklanjuti aspirasi warga tentang pembangunan infrastruktur jalan lingkungan untuk Tahun Anggaran 2021. Semoga dapat terealisasi,” ujar Pangeran Simanjuntak saat blusukan di wilayah Kecamatan Kotabaru Kota Jambi baru-baru ini.

Persoalan infrastruktur jalan lingkungan di wilayah Kecamatan Kotabaru, kini masih menjadi persoalan klasik. Hal serupa juga terjadi pada pembangunan drainase yang kerap menjadi penyebab terjadinya banjir. 

Selaku Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, Pangeran HK Simanjuntak SE MSi akan terus berjuang dalam menyuarakan aspirasi warga dapil untuk bisa direalisasikan oleh Pemerintah Kota Jambi, lewat Dinas PUPR Kota Jambi.

Selain blusukan soal infrastruktur jalan lingkungan, Pangeran Simanjuntak, Anggota DPRD dari Fraksi NasDem juga belum lama ini memberikan bantuan Sembako kepada warga Kota Jambi yang menjadi korban banjir baru-baru ini. Penyerahan bantuan itu dilakukan  Pangeran Simanjuntak di Kelurahan Kenali Asam Bawah dan Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Menurut Pangeran HK Simanjuntak SE MSi, aksi sosial peduli sesama itu dengan semangat gerakan perubahan  "Kepedulian dan Perhatian" Garda Pemuda NasDem Kota Jambi dalam melakukan aksi "Garda Pemuda NasDem Peduli Korban Banjir" di Kota Jambi. 

Kegiatan aksi sosial yang dilakukan Pangeran HK Simanjuntak SE MSi selama dua hari dengan melalukan blusukan ke rumah warga di Kelurahan Kenali Asam Bawah dan Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kotabaru guna melihat kondisi mereka yang terkena dampak pasca banjir, berbagi sembako dan masker.  

“Pada masa pandemi covid 19 ini, kami juga memberi semangat agar warga tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan tak lupa menjaga nutrisi untuk imun tubuh serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberi kekuatan menjalani Tahun 2021,” ujar Pangeran HK Simanjuntak.(JP-Asenk Lee Saragih)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar