Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pangeran Simanjuntak Bersama Garda Pemuda NasDem Gowes dan Baksi Sosial

Pangeran Simanjuntak Bersama Garda Pemuda NasDem Gowes dan Baksi Sosial, Minggu (14/3/2021). (Istimewa)

Jambipos, Jambi-
Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Fraksi NasDem Pangeran HK Simanjuntak yang juga sebagai Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Jambi melakukan Gowes bersama dan bakti sosial ke Panti Asuhan Darul Musthofa Jambi, Minggu (14/3/2021).

Gowes Garda Pemuda NasDem Kota Jambi ini memberikan bantuan sembako  beras dan masker kepada warga. Garda Pemuda NasDem merupakan "Kehormatan, Pengabdian, Tanah Air”.

Menurut Pangeran HK Simanjuntak, momen Gowes salah satu cara menyapa warga Kota Jambi dengan diiringi aksi sosial memberikan bantuan sembako dan masker. 


Dia juga berpesan kepada kader Nasdem harus melakukan gerakan perubahan dan perbaikan secara terus-menerus di setiap aspek kehidupan. Dengan meningkatkan nilai kedisiplinan, rasa persaudaraan, rasa kepedulian, saling menghormati dan toleransi.

Tak lupa, Pangeran Simanjuntak menambahkan terciptanya kehidupan yang harmonis dalam kemajemukan apabila warga bersatu, berbagi, dan berprestasi diantara anak bangsa.

Pihaknya juga mengapresiasi perjuangan dan pengorbanan yang selama ini dilakukan tim Medis, TNI/Polri dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sebagai garda terdepan dalam menghadapi Pandemi Covid-19. 

Pangeran Simanjuntak berharap kepada masyarakat Kota Jambi agar tetap berdisplin untuk mengikuti arahan dari Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai perkembangan Covid-19.

Masyarakat diharapkan terus melakukan jaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta tetap meningkatkan imunitas tubuh dengan cara waktu istirahat yang cukup, nutrisi yang seimbang, rutin berolah raga, menghindari sikap stress dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar Pandemi Covid-19 cepat berlalu.(JP-Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar