Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pangeran Simanjuntak Fasilitasi Jasa Ambulance Gratis Untuk Warga Kota Jambi

Pangeran Simanjuntak Fasilitasi Jasa Ambulance Gratis Untuk Warga Kota Jambi

Jambipos, Jambi-
Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Pangeran HK Simanjuntak SE MSi dari Fraksi NasDem memfasilitasi satu unit ambulance gratis untuk warga Kota Jambi, khususnya di daerah pemilihan Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Pangeran Simanjuntak merealisasikan janjinya saat kampanye calon legislatif tahun 2019 lalu.

“Kebahagiaan sebagai wakil rakyat adalah disaat bisa membantu dan menepati janjinya kepada rakyat. Puji dan syukur kepada Tuhan YME atas kemurahanNya saya bisa merealisasikan janji politik saat kampanye calon legislatif tahun 2019 lalu yaitu pengadaan jasa Mobil Ambulance Gratis,” kata pangeran Simanjuntak.


“Ini merupakan permintaan warga akan kebutuhan mobil ambulance di saat adanya kemalangan dan warga yang sakit untuk dirujuk ke rumah sakit. Semoga bermanfaat.#NasdemPeduli. #GerakanPerubahan. #GardaPemudaNasdemJambi. #KaderNasdem,” tulis Pangeran Simanjuntak dengan menyertakan gambar Mobil Ambulance tersebut di laman sosial media, Minggu (24/1/2021).

Menurut Pangeran Simanjuntak, sebagai Kader Partai NasDem berbuat kepada rakyat sudah merupakan keharusan sejalan dengan permintaan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

“Sebagai kader NasDem harus terus berbuat kebaikan  kepada masyarakat. Sebagai kader Garda Pemuda NasDem, Gerakan PSP  (Pemuda Suluh Perubahan) sudah menjadi kewajiban kami berbuat kepada rakyat sebagai pertanggungjawan selaku wakil rakyat,” ujarnya.

“Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pernah meminta kader partai yang terpilih sebagai anggota DPRD dan DPR 2019-2024 untuk bekerja sungguh-sungguh. Juga mengingatkan kader NasDem bisa membantu mengubah citra dewan yang selama ini kerap dipandang negative,” ujar Pangeran Simanjuntak.

Pangeran Simanjuntak juga menyampaikan pesan penting dari Surya Paloh yakni para kader yang menjadi anggota dewan harus menjaga amanat masyarakat yang diwakilinya. (JP-Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar