Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Begini Potret Ivan Wirata Hadiri Undangan Pernikahan dan Silaturahmi Religi di Muarojambi

H Ivan Wirata ST MM MT, Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar Dapil Muarojambi-Batanghari saat memberikan bingkisan, Minggu (28/3/2021). (Foto Ucup Buayo)

Jambipos, Muarojambi-Tiada kata lelah untuk silaturahmi. Itulah yang diamini dan dilakoni H Ivan Wirata ST MM MT, Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar Dapil Muarojambi-Batanghari dalam menjalin silaturahmi dengan menghadiri undangan resepsi pernikahan dan silaturahmi religi.

Seperti yang dilakukan Ivan Wirata pada Minggu (28/3/2021) dengan menghadiri sebagian besar dari 15 undangan pernikahan dan kegiatan Rohani di Kabupaten Muarojambi.


Ivan Wirata menghadiri undangan resepsi pernikahan di Sungai Duren, resepsi pernikahan di Bukit Baling, undangan Nisfu Sya'ban di Mendalo Indah, Kabupaten Muarojambi. 

“Mohon maaf yg sebesarnya kami ucapkan karena waktu yang sangat singkat dan jarak tempuh yang lumayan berjauhan ada beberapa undangan yang belum bisa kami penuhi. Kami doakan yang melaksanakan resepsi pernikahan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah...Aamiin,” ujar Ivan Wirata degan menambahkan hastag #IWBerjaya, #IWBerkerja, #Golkar. (JP-Asenk Lee Saragih)

Gallery Foto Ivan Wirata Hadiri Undangan Pernikahan dan Silaturahmi Religi di Muarojambi, Minggu 28 Maret 2021. Foto-Foto Ucup Buayo














































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar