Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Mantapkan Persiapan Prasarana Akses Infrastruktur Sungai di Muarojambi

Ivan Wirata Mantapkan Persiapan Prasarana Akses Infrastruktur Sungai di Muarojambi.(Foto-Ucup Buayo)

Jambipos, Muarojambi
-Anggota Komisi III (Bidang Pembangunan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muarojambi H Ivan Wirata ST MM MT melakukan reses ke Kabupaten Muarojambi guna memantapkan persiapan pembangunan sejumlah sarana akses infrastruktur, Rabu (24/2/2021). Sejumlah agenda H Ivan Wirata reses di dapil Muarojambi yakni menuju Desa Pematang Jering Kecamatan Jambi Luar Kota, Muarojambi didampingi oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jambi untuk meninjau lokasi yang direncanakan akan dibangun nya Halte Sungai oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jambi.

Kemudian lanjut menuju ke Rengas Bandung, Kecamatan Jambi Luar Kota untuk titik penyebrangan dari Desa Pematang Jering. Selanjutnya bersama Dinas Perhubungan Provinsi Jambi ke Desa Muara Jambi untuk meninjau lokasi titik ke tiga yang rencananya akan di bangun Halte Sungai atau Dermaga Apung di Desa Muara Jambi.

Ivan Wirata juga menyempatkan makan siang dengan lauk pauk khas Desa Muaro Jambi di pinggir Sungai Batanghari, sembari berswafoto di Rumah Pasirah yang umurnya bangunan nya sudah mencapai 88 Tahun yang hingga saat ini masih berdiri kokoh.

Kemudian IW berdialog dengan Tokoh Pemuda yang kreativ di Pondok Manapo kawasan Wisata Candi Muarojambi. Tepat Pukul 15:00 Sore s/d selesai lanjut menuju penyebrangan di Kelurahan Sengeti menuju Desa Rantau Majo untuk menghadiri undangan resepsi pernikahan masyarakat Rantau Majo.

“Banyak hal yang kami dapatkan hari ini. Betapa indahnya menyambung silaturahmi,” ujar IW. (JP-Asenk Lee Saragih) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar