Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata dan Tradisi Hadiri Undangan Resepsi Pernikahan di Muarojambi

Ivan Wirata dan Tradisi Hadiri Undangan Resepsi Pernikahan di Muarojambi, Minggu (14/2/2021). (Foto-Foto Ucup Buayo)

Jambipos, Muarojambi-Tradisi menjalin silaturahmi dengan menghadiri undangan resepsi pernikahan di Kabupaten Muarojambi sudah lama dilakukan H Ivan Wirata ST MM MT, Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar Dapil Muarojambi-Batanghari. Tradisi ini kerap dilakukan Ivan Wirata saat hari libur seperti hari Minggu.
 
Tradisi silaturahmi lewat menghadiri undangan resepsi pernikahan warga, salah satu cara yang tak lekang dari Ivan Wirata. Bersama Tim “IWBerjayaComeBack”, Ivan Wirata terus bersemangat dalam menghadiri undangan warga, sekalipun itu melintasi jalan rusak berlumpur. 

“Alhamdulillah hari ini selesai menghadiri undangan resepsi pernikahan di tujuh titik di Kabupaten Muarojambi. Meskipun ada beberapa undangan yang belum terpenuhi. Tiada hari tanpa silaturahmi,” ucap Ivan Wirata, Minggu (14/2/2021).


Pada Minggu (14/2/2021), Ivan Wirata bersama Tim “IWBerjayaComeBack” menghadiri undangan Resepsi Pernikahan Renny Silvia Putri dan Briptu Safri Agus Wibowo Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muarojambi.

Kemudian menghadiri undangan Resepsi Pernikahan Lorong Asean Kasang Kumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu. Undangan Resepsi Pernikahan Sifa dan Imam di Jalan Baru Lrg.Gotong Royong, Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu.

Selanjutnya menghadiri undangan Resepsi Pernikahan Desti dan Joko di Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan yang diundang lewat WA. Juga menghadiri undangan Resepsi Pernikahan Anak Ketua Adat Tantan Dusun Bungin Petar. 

Kemudian Ivan Wirata bersama Tim “IWBerjayaComeBack” juga menghadiri undangan Resepsi Pernikahan Ariyani Aisi dan Ririn Ardiansyah Desa Senaung, Kecamatan Jaluko dan undangan Resepsi Pernikahan Mawadah Hawani dan Abdullah Yusuf di Desa Kedemangan, Kecamatan Jaluko.

Sementara ada 5 undangan resepsi pernikahan yang belum sempat dihadiri Ivan Wirata bersama Tim “IWBerjayaComeBack” pada Minggu 14 Februari 2021 yakni undangan Resepsi Pernikahan Isti & Ari Desa Sakean Kecamatan, Kumpeh Ulu, undangan Resepsi Pernikahan di Penyengat Olak, undangan Pernikahan Novia dan Dimas di Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko, undangan Resepsi Pernikahan Putri Rahmah dan Pratu Zulfan Aksar di Kota Jambi dan undangan Resepsi Pernikahan Khurin dan  Boby di Kota Jambi.

“Mohon maaf dan mohon dengan sangat pengertian sebelumnya jika beberapa undangan diatas belum bisa terpenuhi mengingat keterbatasan tenaga, waktu dan jarak tempuh yang lumayan jauh. Semoga tidak mengurangi khidmatnya acara yang berlangsung dan tidak memutuskan tali silaturahmi kita. Semoga yang melangsungkan Resepsi hari ini menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah. Untuk kawan - kawan yang di lokasi acara yang belum bisa kami penuhi sampaikan salam dan permintaan maaf kami, “ ujar H.Ivan Wirata.ST.MM.MT dan keluarga. (JP-Asenk Lee Saragih)

Gallery Foto H Ivan Wirata Hadiri Resepsi Pernikahan di Muarojambi, Minggu 14 Februari 2021. (Foto-Foto Ucup Buayo)





















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar