Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Mahfudin SH MH Dilantik Sebagai Hakim Tinggi di PT Jambi

Mahfudin SH MH Dilantik Sebagai Hakim Tinggi di PT Jambi. (Humas PT Jambi)

Jambipos, Jambi-Pengadilan Tinggi Jambi melaksanakan Sidang Luar Biasa dalam acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Mahfudin SH MH sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Jambi, Kamis (14/1/2021). 

Hakim Tinggi yang baru dilantik tersebut mendapatkan promosi jabatan dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palangkaraya menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Jambi berdasarkan Surat Keputusan Ketua mahkamah Agung RI Nomor 276/KMA/SK/XI/2020 tanggal 25 November 2020. 

Ketua Pengadilan Tinggi Jambi DR Robinso Tarigan SH MH dalam pengarahannya berpesan kepada Hakim Tinggi yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugasnya sebagai Hakim Tinggi secara baik dan penuh tangggung jawab. 

Serta berintegritas dan juga menjauhi hal-hal yang bertentangan dengan pedoman prilaku Hakim serta menjaga nama baik Pengadilan Tinggi Jambi yang sudah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). 

Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Robinson Tarigan juga berharap kepada Hakim Tinggi yang baru dilantik untuk dapat membantu tugas ketua pengadilan tinggi dalam hal pengawasan terhadap pengadilan tingkat pertama dan membantu dalam pengawasan terhadap bidang-bidang. 

Selanjutnya Robinson Tarigan tak lupa mengucapkan selamat kepada Hakim Tinggi yang baru dilantik tersebut atas promosi jabatan yang diterimanya.(JP-Asenk Lee Saragih/Humas PT Jambi)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar