. Ivan Wirata Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Muarojambi 2022 | Jambipos
Home » , , , , , » Ivan Wirata Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Muarojambi 2022

Ivan Wirata Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Muarojambi 2022

Written By jambipos-online on Kamis, 21 Januari 2021 | 19:03

Ivan Wirata Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Muarojambi 2022.(FOTO: Ucup Buayo)

Jambipos, Muarojambi
-Persiapannya sudah matang ya Pak Haji menuju Muarojambi 1. Sukses Pak Haji. “Siap pak terima kasih”. Demikian percakapan singkat Penulis dengan H Ivan Wirata ST MM MT terkait dengan persiapan menuju Pilkada Muarojambi 2022 mendatang. Meski masih setahun lagi, tapi kini IW, sapan akrabnya, sudah rutin blusukan menyapa warga di Muarojambi dalam kegiatan sosial.

Mengingat  saat Pilkada Muarojambi Februari 2017 lalu, setidaknya Ivan Wirata ST MM MT-Dodi Sularso SH mampu meraih 62.624 suara atau 32.7 persen dibawah pemenang Hj Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno SP MM.

Keberhasilan yang tertunda dipilkada Muarojambi 15 Februari 2017 lalu, ternyata tak membuatnya IW  patah arang untuk terjun di dunia politik. Melalui kerja keras dengan pengorbanan materil, waktu dan pikiran, H Ivan Wirata terus menjaga hubungan baik dengan masyarakat yang mengenalnya di Kabupaten Muarojambi. 

Guna mewujudkan niat politiknya itu, akhirnya Ivan Wirata maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Muarojambi-Batanghari dengan Slogan “Salam 4 Jari IW Berjaya”.


Dengan tak henti-hentinya blusukan menyapa masyarakat, akhirnya pada Pileg Rabu 17 April 2019 lalu, H Ivan Wirata mendapat mandat dari masyarakat Muarojambi-Batanghari dengan total perolahan suara 13.468.000 suara untuk duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2019-2024 Fraksi Golkar.

Guna mencapai keberhasilan yang tertunda menjadi Bupati Muarojambi, kini sosok H Ivan Wirata ST MM MT kembali memantapkan langkah menyapa warga Muarojambi. Kini Ivan Wirata kembali melakukan silaturahmi dengan masyarakat Muarojambi, dalam masa reses maupun menghadiri undangan kegiatan sosial warga.

Terbaru, IW dengan mengusung tagar #IW BERJAYA COMEBACK FOR MUAROJAMBI (IW Berjaya Kembali Untuk Muarojambi) pada Minggu 17 Januari 2021 melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka memenuhi undangan masyarakat Kabupaten Muarojambi.

IW juga menjadi tuan rumah pada resepsi pernikahan (Ngunduh Mantu) Cucu dari Nyai Hj. Zainab di Desa Nagasari  Kecamatan Mestong. Pada Pukul 12:00 s/d 13:00 WIB memenuhi undangan resepsi pernikahan di Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong.

Kemudian IW juga memenuhi undangan resepsi pernikahan anak dari Pak Tarno TIM IW Berjaya di Desa Tanjung Pauh 39, Kecamatan Mestong. Kemudian memenuhi undangan resepsi pernikahan anak dari Pak Emen TIM IW Berjaya di Desa Matra Manunggal (Unit13), Kecamatan Bahar Utara.

Hingga Pukul 20:00 s/d 22.00 WIB, IW juga memenuhi undangan Mufakat/Bekampung/Kumpul Sanak bang Sarmani TIM IW Berjaya di Desa Kedemangan 39 – Kecamatan Jambi Luar Kota, Muarojambi.

“IWberjaya. IWcomeback. IWberjayacomebackformuarojambi. Salamperubahan. Salamperjuangan. Arahperubahan. Muarojambiberjaya. Pemimpinbaru,” demikian tagar yang disung IW menuju Pilkada Muarojambi 2022.

Dalam menghadapi Pilkada Muarojambi 2022 mendatang IW kembali menggerakkan sejumlah tim yang berjuang bersama pada Pilkada Muarojambi 2017 lalu. 

Tim itu diantaranya Tim Koalisi Parpol, Tim Sedulur, Tim Keluarga, Tim IW Muslimah, Tim IW MUDA BERJAYA, Tim Media Center, Tim Advokasi, Sahabat IW, Simpatisan, Relawan, PP WAK KOCAI.

Pada Pilkada Muarojambi 2017 lalu, Paslon pengusung Ivan Wirata - Dodi Sularso (Idola) diusung 7 parpol yakni Golkar 6 kursi, Gerindra 3 kursi, PKS 2 kursi, PPP 2 kursi dan NasDem 1 kursi. Sementara Pilkada Muarojambi 2017 lalu jumlah mata pilih sebanyak 272.660 Orang.

Sedangkan jumlah DPT pada Pilkada Gubernur Jambi di Kabupaten Muarojambi pada Rabu 9 Desember 2020 lalu berjumlah 278.425 orang dengan rincian 142.358 laki-laki dan 136.067 perempuan. 

Seperti diketahui kini Ivan Wirata menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Muarojambi. Selain itu juga menjabat sebagai Ketua Depidar Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Jambi.(JP-Asenk Lee Saragih) 
 

Share this article :

Posting Komentar

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Bersyukur Sebagai Kader Alumni GMKI

Bersyukur Sebagai Kader Alumni GMKI
Tinggi Iman Tinggi Ilmu dan Tinggi Pengabdian #UtOmnesUnumSint. Robinson Hutapea.

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Mengucapkan

Mengucapkan
HPN 2021

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Mengucapkan

Mengucapkan
HPN 2021
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA