Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pisah Sambut Kapolda Jambi Digelar Sederhana Karena Pandemi Covid-19

Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi menyambut langsung kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk di Mapolda Jambi, Senin (23/11/2020). (Humas)

Jambipos, Jambi
-Polda Jambi adakan acara penyambutan Kapolda Jambi yang baru dengan tradisi penyambutan Polda Jambi kali ini sedikit berbeda dari biasanya. Penyambutan berlangsung sederhana dan tidak menggunakan pedang pora seperti pergantian para Kapolda sebelumnya.

Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi menyambut langsung kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk di Mapolda Jambi, Senin (23/11/2020). 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi SH SIK menyampaikan bahwa kegiatan penyambutan Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol A Rachmad Wibowo dilaksanakan secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mulai dari kemarin pada saat di bandara tidak adanya penyambutan memakai Tari Si Kapur Sirih dan juga hari ini di Mapolda Jambi juga tidak ada penyambutan pedang pora, ” ujarnya.

Penyambutan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo beserta Ibu disambut langsung oleh Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Wakapolda Jambi dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Sampai di Lobi Mapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo langsung mengambil apel pasukan di lapangan Hitam Mapolda Jambi. Usai mengambil apel, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo langsung menerima laporan kesatuan, penandatanganan serah terima dan penyerahan Petaka Polda Jambi Siginjai Sakti Wira Bhakti di lantai 4 Mapolda Jambi.

“Acara dilanjutkan dengan serah terima Ibu Bhayangkari Daerah Jambi Polda Jambi dari Ny Shinta Firman serah terima Ibu asuh Polwan,” kata Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

Acara pisah sambut diakhiri dengan pelepasan Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo. Acara pelepasan itu dilaksanakan di Balai Siginjai dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.(JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar