Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pjs Gubernur Jambi Sambangi Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto

Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Ir.Restuardy Daud,M.Sc (kaan) secara langsung melakukan silahturahmi ke Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi, Minggu (27/09/2020) malam. Pada kesempatan tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj.Sekda) Provinsi Jambi, H.Sudirman,SH.,MH., turut mendampingi Restuardy.(Humas)

Jambipos, Jambi-
Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Ir.Restuardy Daud,M.Sc., secara langsung melakukan silahturahmi ke Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi, Minggu (27/09/2020) malam. Pada kesempatan tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj.Sekda) Provinsi Jambi, H.Sudirman,SH.,MH., turut mendampingi Restuardy.

Restuardy melakukan diskusi bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto,SH.I.,M.Si., terkait kondisi di Provinsi Jambi, mengingat Restuardy baru saja tiba di Provinsi Jambi setelah pelantikan pada hari Jum’at tanggal 25 September 2020 di Kementerian Dalam Negeri RI.

Diskusi tersebut membicarakan beberapa permasalahan yang sedang dialami Provinsi Jambi, salah satunya adalah terkait covid-19 yang tengah melanda Provinsi Jambi, dimana kondisi saat ini berdasarkan data dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, pasien positif di Provinsi Jambi terus mengalami peningkatan.

Salah satu upaya dalam pencegahan dan penanganan wabah covid-19 di Provinsi Jambi adalah dengan melakukan percepatan penyelesaian gedung RSUD Raden Mattaher yang belum selesai, dimana peruntukannya untuk khusus pasien covid-19. Mengingat, saat ini jumlah pasien positif covid-19 terus mengalami peningkatan, sedangkan daya tampung untuk pasien covid-19 terbatas.

Selain itu, Restuardy dan Edi Purwanto juga membicarakan terkait rencana pembangunan ruang kelas baru bagi SMA/SMK se Provinsi Jambi, karena daya tampung saat ini masih terbatas.(JP-Hms/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar