. PDIP Provinsi Jambi Laksanakan Rakerda Khusus Pemenangan Paslon Calon Gubernur Pilkada 2020 | Jambipos
Home » , , , » PDIP Provinsi Jambi Laksanakan Rakerda Khusus Pemenangan Paslon Calon Gubernur Pilkada 2020

PDIP Provinsi Jambi Laksanakan Rakerda Khusus Pemenangan Paslon Calon Gubernur Pilkada 2020

Written By jambipos-online on Rabu, 16 September 2020 | 08:31

Tempat Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi di Jalan Haji Kamil No 46, Kelurahan Wijaya Pura, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Rabu (16/9/2020).Insert foto pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jambi H Cek Endra- Hj Ratu Munawaroh bersama Petrus Purba dan Hotman Sitanggang. (Asenk Lee Saragih)

Jambipos, Jambi
-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) dalam pemantapan langkah pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jambi H Cek Endra- Hj Ratu Munawaroh yang diusung koalisi PDIP-Golkar pada Pilkada Gubernur Jambi Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

Rakerda khusus PDIP Provinsi Jambi yang mengangkat Tema “Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya, Mewujudkan PDI Perjuangan Sebagai Partai Pelopor” ini akan berlangsung satu hari dari pukul 10.00 WIB hingga Pukul 15.00 WIB di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi di Jalan Haji Kamil No 46, Kelurahan Wijaya Pura, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Rabu (16/9/2020).

Demikian diungkapkan Ketua Pelaksana Rakerda Khusus PDIP Provinsi Jambi Petrus Hilman DT Purba BBA kepada Jambipos, Rabu pagi (16/9/2020). Menurut Petrus Purba yang kini menjabat sebagai Ketua Bidang Ekonomi DPD PDIP Provinsi Jambi ini, pasangan calon H Cek Endra- Hj Ratu Munawaroh juga hadir pada Rakerda khusus DPD PDIP Provinsi Jambi ini.


Disebutkan, rangkaian kegiatan Rakerda khusus DPD PDIP Provinsi Jambi ini yakni Absensi peserta rakerda, pembukaan dengan seremoni Lagu Indonesia Raya dibawakan oleh Yenny Sinaga STh M Pdk, Mengheningkan Cipta oleh H Zaidan Ismail SH, Pembacaan Teks Pancasila oleh Doddy Harmoko STP, Mars PDI Perjuangan dan Hymne PDI Perjuangan oleh Yenny Sinaga.

Selanjutnya Dedication of Live oleh Wartono Trian Kusumo SE, Lagu Solid Bergerak dipandu oleh Yenny Sinaga, Sambutan Ketua Panitia Rakerda Khusus PDIP Provinsi Jambi Petrus Hilman DT Purba BBA, Pembacaan Rekomendasi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dari PDI Perjuangan oleh H Zaidan Ismail SH.

Kemudian kata sambutan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi H Cek Endra dan Hj Ratu Munawaroh, Pengarahan DPD PDIP Provinsi Jambi sekaligus pembukaan Rakerda khusus oleh Edi Purwanto SH.I MSi, Doa oleh Ir MA Fauzi.

Usai isoma dilanjutkan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) mulai Pukul 13.00 WIB hingga 14.30 WIB. Penutupan Rakerda khusus pada Pukul 15.00 WIB oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto sekaligus ditutup dengan menyanyikan Lagu Padamu Negeri dan Satu Nusa.

Kata Petrus Purba yang juga sebagai Anggota Panitia Penjaringan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi DPD PDIP Provinsi Jambi ini, diharapkan seluruh peserta Rakerda ini hadir dan mengikuti seluruh kegiatan acara dari awal hingga selesai. Dia juga berharap agar pengurus dan kader PDIP Provinsi Jambi solid dalam bergerak. 

Seperti diketahui pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi yang dilaksanakan di BW Luxury Hotel Jambi Kamis (6/2/2020) lalu, Petrus Purba bertindak sebagai Steering Committee atau Panitia Pengarah.(JP-Asenk Lee Saragih)

 
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA