. Soliditas PDIP-Golkar Menangkan Paslon CERAH | Jambipos
Home » , » Soliditas PDIP-Golkar Menangkan Paslon CERAH

Soliditas PDIP-Golkar Menangkan Paslon CERAH

Written By jambipos-online on Jumat, 04 September 2020 | 10:23

Deklarasi dan daftar ke KPU Jambi
Edi Purwanto saat memberikan sambutan pada Deklarasi Pasangan Calon Gubernur Jambi dan Calon Wakil Gubernur Jambi (CERAH) yang diusung kolaisi PDIP-Golkar di Gedung Putih Telanaipura Kota Jambi, Jumat (4/9/2020).(Jambipos) 

Jambipos, Jambi-Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan bahwa soliditas tim pemenangan pasangan calon Gubernur Jambi H Cek Endra- Hj Ratu Munawaroh (CERAH) dari PDIP dan Golkar adalah kunci utama untuk memanangkan Paslon CERAH di Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang. Edi Purwanto juga menyakini dengan hasil survey tertinggi CERAH, dirinya optimis akan menang di Pilkada Gubernur Jambi.

Hal itu diutarakan Edi Purwanto saat memberikan sambutan pada Deklarasi Pasangan Calon Gubernur Jambi dan Calon Wakil Gubernur Jambi (CERAH) yang diusung kolaisi PDIP-Golkar di Gedung Putih, Telanaipura Kota Jambi, Jumat (4/9/2020). Tampak hadir mendampingi H Cek Endra, Sukandar (Bupati Tebo), Usman Ermulan,  dan Politisi Golkar dan PDIP. 

Edi Purwanto menegaskan, bahwa seluruh kader PDIP se Provinsi Jambi satu komando untuk memanangkan Paslon CERAH. Bahkan kader Golkar juga diminta agar solid untuk berjuang memanangkan CERAH. 

“Saya yakin koalisi partai besar PDIP-Golkar akan memberikan dukungan yang maksimal untuk memenangkan Paslon CERAH. Saya minta seluruh tim pemenangan jangan mudah terprovokasi. Kau ada masalah kecl jangan dibesar-besarkan. Kita sama-sama berjuang mengambil hati rakyat untuk mewujudkan Provinsi Jambi yang “Berdikari”,” ujar Edi Purwanto. 

Sementara H Cek Endra mengatakan, bahwa Partai NasDem juga telah memberikan rekomendasi untuk mendukung Paslon CERAH di Pilkada Gubernur Jambi 9 Desember 2020 mendatang. Pada kesempatan itu Cek Endra juga memaparkan Visi-Misi untuk membangun Provinsi Jambi lima tahun kedepan, salah satunya peningkatan harga karet rakyat.

Kemudian pembangunan infrastruktur, perkebunan, kemudahan investasi dan perlindungan lingkungan, khususnya pemberantasan praktek PETI di Daerah Aliran Sungai (DAS) Batanghari.

Usai deklarasi CERAH, akan dilanjutkan untuk mendaftar ke KPU Provinsi Jambi. Seluruh massa pendukung juga diminta agar tetap memprioritaskan protocol Covid-19. (JP-Asenk Lee Saragih)  
pasangan calon Gubernur Jambi H Cek Endra- Hj Ratu Munawaroh (CERAH).


 
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA