Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Berbagi Tali Kasih Ditengah Banjir dan Pandemi Covid-19

Ditengah kondisi banjir dan pandemi Covid-19, H Ivan Wirata ST MM MT yang kini duduk di Komisi III DPRD Provinsi Jambi Dapil Kabupaten Muarojambi-Batanghari melakukan aksi sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga di Desa Sungai Duren dan Simpang Sungai Duren, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (9/5/2020).(Kolase FB)
Jambipos, Muarojambi-Ditengah kondisi banjir dan pandemi Covid-19, H Ivan Wirata ST MM MT yang kini duduk di Komisi III DPRD Provinsi Jambi Dapil Kabupaten Muarojambi-Batanghari melakukan aksi sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga di Desa Sungai Duren dan Simpang Sungai Duren, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (9/5/2020).

“Saya selaku Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar dan juga Ketua Depidar V Soksi Provinsi Jambi hari ini saya menyalurkan sedikit bantuan sembako untuk orang - orang yang benar-benar  membutuhkan di wilayah Jambi Luar Kota tepat nya di Desa Sungai Duren dan Simpang Sungai Duren. Bukan kecil besarnya suatu bantuan melainkan keridhaan Allah dan keihlasan lah yang kita utamakan dan semoga bermanfaat,” ujar Ivan Wirata, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga: Komitmen Ivan Wirata Jalankan Reses Ditengah Pandemi Covid-19

Ivan Wirata juga mengutip Ayat Suci “Maka barang siapa yang berbuat kebaikan walau sebesar zarah (biji sawi), niscaya dia akan melihat balasannya" [QS. Al Zilzaalah (129) : 7].

“Mungkin amalan ini kecil menurut penilaian kita, tetapi belum tentu ia kecil pada pandangan Allah SWT. InsyaAllaah,” ujar IW, sapaan akrab Ivan Wirata. (JP-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar