. Elviana Lakukan Rapat Virtual Dengan OJK dan Pimpinan Bank di Jambi | Jambipos
Home » , , » Elviana Lakukan Rapat Virtual Dengan OJK dan Pimpinan Bank di Jambi

Elviana Lakukan Rapat Virtual Dengan OJK dan Pimpinan Bank di Jambi

Written By jambipos-online on Kamis, 14 Mei 2020 | 08:53

Ketua Komite IV (Bidang Perbankan dan Keuangan) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dra HJ Elviana MSi Pimpin rapat virtual dengan kepala OJK Jambi dan pimpinan Bank Jambi, Bank Mandiri, BRI dan  BNI Jambi membahas pelaksanaan restrukturisasi kredit selama pandemi covid 19, Kamis 14 Mei 2020. (Istimewa)
Jambipos, Jambi- Ketua Komite IV (Bidang Perbankan dan Keuangan) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dra HJ Elviana MSi memanfaatkan teknologi komunikasi untuk tetap bekarja dari rumah (Work From Home) selama pandemi Covid-19 sejak kebijakan “Work From Home” sejak 16 Maret 2020 lalu.

Dalam rangka mengisi masa Reses ke III DPD RI ditengah pandemi covid 19, Elviana mengisi kegiatan reses dengan melaksakan rapat virtual dengan mitra kerja dan pemerintah daerah, khususnya terkait dengan program Pemerintah Pusat di daerah yang dibidangi Komite IV DPD RI.

Elviana Pimpin rapat virtual dengan kepala OJK Jambi dan pimpinan Bank Jambi, Bank Mandiri, BRI dan  BNI Jambi membahas pelaksanaan restrukturisasi kredit selama pandemi covid 19, Kamis 14 Mei 2020.

Dalam rapat virtual dengan OJK Jambi dan pimpinan Bank di Jambi ini, Elviana membahas pengawasan restrukturisasi kredit pada masa pandemi covid 19.


Elviana Pimpin Rapat Virtual Dengan Kepala Desa Se Kabupaten Bungo

Menurut Elviana, banyak keluhan dari nasabah Program Ultra Mikro (UMI) di Provinsi Jambi yang berjumlah 17.791 peserta, yang mengeluhkan sulitnya untuk bayar bunga dan cicilan akibat tidak berjualan.

“Saya sudah membicarakan dengan Menteri Keuangan RI tentang keringanan penundaan cicilan dan bunga kepada nasabah UMI di Provinsi Jambi. Saya juga telah mengusulkan ribuan nasabah UMI agar diberikan penundaan cicilan dan bunga selama beberapa bulan hingga pandemic covid-19 ini berakhir,” ujar Elviana.

Elviana juga meminta Kepala OJK Provinsi Jambi dan perbankan di Provinsi Jambi untuk meringankan nasabah yang terdampak covid-19, khususnya nasabah UMI. (JPAsenk Lee Saragih)  
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA