. Begini Elviana Jalankan Tugas Selaku Ketua Komite IV DPD RI Selama Pandemi Covid-19 | Jambipos
Home » , , , » Begini Elviana Jalankan Tugas Selaku Ketua Komite IV DPD RI Selama Pandemi Covid-19

Begini Elviana Jalankan Tugas Selaku Ketua Komite IV DPD RI Selama Pandemi Covid-19

Written By jambipos-online on Kamis, 14 Mei 2020 | 20:03

Work From Home Dengan Virtual
Ketua Komite IV (Bidang Perbankan dan Keuangan) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dra HJ Elviana MSi memanfaatkan teknologi komunikasi untuk tetap bekarja dari rumah (Work From Home) selama pandemi Covid-19, sejak 16 Maret 2020 lalu.(Kolase FB) 
Jambipos, Jambi-Ketua Komite IV (Bidang Perbankan dan Keuangan) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dra HJ Elviana MSi memanfaatkan teknologi komunikasi untuk tetap bekarja dari rumah (Work From Home) selama pandemi Covid-19, sejak 16 Maret 2020 lalu. 

Meski berada di daerah pemilihan, Provinsi Jambi, Elviana tetap bisa memimpin rapat lewat jaringan internet yakni Rapat Virtual, baik dengan sesama Anggota DPD RI dan juga Mitra kerja Komite IV DPD RI.

Ternyata rapat virtual tak hanya dilakukan Elviana dengan Pemerintah Pusat di Jakarta, namun juga dengan mitra kerja di daerah, seperti Bupati, BPKP Provinsi Jambi dan mitra kerja lainnya.

Terbaru, Kamis (14/5/2020), Elviana melakukan, rapat virtual dengan BPKP Jambi mendapat arahan langsung bagaimana mengelola BLT dari dana desa agar tidak bermasalah hukum. Elviana juga mengapresiasi 68 orang Datuk Rrio (Kades) di Kabupaten Bungo yang baru dilantik pas masa pandemi Covid 19. 


Elviana juga mengucapkan terimakasih kepada  Bupati Bungo, Wabup Bungo,  Kadis PMD dan Camat yang ikut rapat virtual dan penyediaan fasilitas jaringan internet yang tidak kalah dengan di Jakarta.

Sepekan terakhir, Elviana melakukan rapat virtual seperti Pidato tanggapan DPD-RI atas laporan hasil pemeriksaan semester II BPK RI pada 12 Mei 2020.

Kemudian Elviana juga meminpin raker virtual Komite IV DPD RI dengan Ketua Dewan Komisioner OJK dan Jajaran pada 11 Mei 2020. Hal-hal krusial sudah disampaikan Elviana untuk disikapi oleh mitra kerjanya.

Elviana juga mimpin rapat virtual dengan menteri keuangan bahas tentang implementasi Perpu Nomor 1 Tahun 2020 pada tanggal 8 Mei 2020 lalu.


Kemudian Elviana juga Pimpin rapat dengan kepala OJK Jambi dan pimpinan Bank Jambi, Bank Mandiri, BRI dan  BNI Jambi membahas pelaksanaan restrukturisasi kredit selama pandemi covid 19.

“Seperti apa ya rapat di Senayan? Ya seperti dalam video ini. Hanya saja mitra kerjanya tidak berada di depan kita, melainkan ada dalam laptop,” kata Elviana memberikan kesan rapat virtual selama pandemic Covid-19.(JP-Asenk Lee Saragih)


Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA