Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Komisi III Sidak Kehadiran ASN dan Honorer di Dinas PUPR Provinsi Jambi

Ketua dan Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi melakukan inpeksi mendadak (sidak) di Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Senin (20/1/2020) pagi. Sidak ini dipimpin oleh Ketua Komisi IIII DPRD Provinsi Jambi Ir Fauzi Ansori didampingi H Ivan Wirata ST MM MT.(Humas PUPR)
Jambipos, Jambi-Ketua dan Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi melakukan inpeksi mendadak (sidak) di Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Senin (20/1/2020) pagi. Sidak ini dipimpin oleh Ketua Komisi IIII DPRD Provinsi Jambi Ir Fauzi Ansori.

Usai seluruh ASN dan tenaga honorer lingkup Dinas PUPR Provinsi Jambi melaksanakan upacara bendera, Komisi III melanjutkan sidak. 

Menurut Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ir Fauzi Ansori bahwa ini merupakan bagian dari pengawasan anggaran terhadap penyediaan tenaga honorer di lingkup Dinas PUPR Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, dari beberapa uji sampling absensi tenaga honorer yang kita panggil yang bersangkutan hadir. Ini merupakan indikasi yang baik bahwa apa yang Dinas PUPR Provinsi Jambi ajukan sesuai dengan dilapangan,” ujar Fauzi Ansori didampingi H Ivan Wirata.(JP-Asenk Lee)
  






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar