Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Fachrori Harap Sinergitas Dengan Kejati Jambi Tetap Terjaga

Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menghadiri Malam Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Ibu Andi Nurwinah,SH,MH dengan Yudhi Sutoto,SH, di SwissBell Hotel Jambi, Rabu (15/1/2020). Humas
Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menghadiri Malam Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Ibu Andi Nurwinah,SH,MH dengan Yudhi Sutoto,SH, di SwissBell Hotel Jambi, Rabu (15/1/2020). 

Dalam kesempatan tersebut, Fachrori menekankan sekaligus berharap agar sinergitas (kesatupaduan) Pemerintah Provinsi Jambi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan Kejaksaan Tinggi Jambi yang selama ini berjalan baik, tetap terjaga, bahkan terus ditingkatkan.tradisional serta pemberian cenderamata dari Gubernur Jambi, Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi, serta ucapan selamat dari berbagai kalangan.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen.Pol.Drs.Muchlis AS,MH, Danrem 042/Gapu Kol.Arh.Elphis Rudi, serta para tamu dan undangan lainnya turut hadir dalam acara tersebut.

Fachrori menyampaikan, proses peralihan jabatan merupakan hal yang biasa terjadi, dimaksudkan menuju kearah yang lebih baik serta tantangan baru bagi individu untuk menjalankan tugas yang mesti dikerjakan secara baik. 

"Terima kasih kepada Ibu Hj.Andi Nurwinah yang terkenal ramah namun tetap tegas menjalankan tugas selama di Jambi dan silaturahim kita tetap terpelihara, menjadi bangsa yang kuat salah-satunya menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa," ujar Fachrori.

Ungkapan terima kasih Gubernur Jambi atas sinergi serta dukungan Hj.Andi Nurwinah dan berharap dapat dilanjutkan oleh Kajati Jambi yang baru dalam upaya kemajuan pembangunan di Provinsi Jambi. 
Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum (kanan) menghadiri Malam Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Ibu Andi Nurwinah,SH,MH dengan Yudhi Sutoto,SH, di SwissBell Hotel Jambi, Rabu (15/1/2020). Humas
elamat datang Bapak Yudhi dan selamat bekerja di Jambi," ungkap Fachrori.

Fachrori menyampaikan, tantangan berat yang bakal dihadapi Provinsi Jambi pada tahun 2020 terkait pilkada serentak provinsi dan kabupaten/kota.

"Kita harap bisa hadapi secara bersama dengan kerjasama dan sinergitas untuk mengatasi permasalah yang terjadi," harap Gubernur Jambi.

Hj.Andi Nurwinah mantan Kajati Jambi yang saat ini menjabat Ses Jamwas menyampaikan, dirinya memegang jabatan terlama selaku Kajati hanya di Provinsi Jambi, yang menurutnya memberi kesan mendalam untuk dirinya. 

"Tiga tahun menjabat di sini jika diibaratkan dua periode pemerintahan, saya sudah keliling Indonesia, di Jambi tempat saya merasa nyaman dan berat badan naik sepuluh kilogram dalam kondisi sehat," ungkap Hj.Andi Nurwinah.

Andi Nurwinah yang didampingi suami mengharapkan kedekatan serta hubungan baik yang terjalin terus terjaga meskipun berbeda tempat dan wilayah kerja. 

"Hari ini kita berpisah, bisa nanti bertemu kembali dan itu yang saya tekankan untuk semua agar terus menjaga silaturahmi," ujar Andi Nurwinah.

Kajati Jambi yang baru Yudhi Sutoto,SH, didampingi istri mengharapkan kehadirannya diterima dan dapat melanjutkan kerjasama mendukung pembangunan di Provinsi Jambi. 

"Sebelum ini saya bertugas di Maluku Utara dan mohon diterima untuk bertugas, kita tetap melanjutkan sinergi yang telah terjalin sebelumnya," ujar Yudhi Sutoto. 

Lepas Sambut Kajati Jambi dimeriahkan dengan penampilan tarian tradisional serta pemberian cenderamata dari Gubernur Jambi, Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi, serta ucapan selamat dari berbagai kalangan. (JP-Hms/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar