Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Perayaan Natal TK Methodist Jambi Penuh Sukacita

Penampilan Instrumen Lagu natal dengan alat musik Pianika oleh Kelas TKB Zaitun pada Perayaan Natal Pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK) atau Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Perguruan Kristen Methodist Indonesia (TK PKMI) Jambi, Sabtu (14/12/2019) pagi. Foto Lisbet Sinaga
Jambipos, Jambi-Perayaan Natal Pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK) atau Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Perguruan Kristen Methodist Indonesia (TK PKMI) Jambi penuh dengan keceriaan sukacita Natal, Sabtu (14/12/2019) pagi. Antusiasme anak-anak dalam mengikuti rangkaian Perayaan penuh dengan kegembiraan. 

Sementara Pesan Renungan Natal disampaikan Pdt Ari Bangun, Doa Syafaat oleh Pdt Deddy Sitio dan Doa Pengutusan Berkat oleh Pdt Hutabarat. 

Perayaan TK Methodist Indonesia (TK PKMI) Jambi juga dihadiri Ketua KPP-TK PKMI- Jambi dr Kristian Armento Hasibuan dan orang tua para anak PAUD. 

Kepala Sekolah TK Methodist Jambi, Prince Br Sinaga bersama Guru-guru lainnya dengan penuh kasih sayang membina dan melatih anak-anak terlibat dalam perayaan Natal. Seperti Paduan Suara, Main Pianika, Menyanyi dan Tarian TKA, Tarian TKB Manna dan TKB Zaitun. 

Suasana serius, lucu dan dibalut kegembiraan sukacita Natal, para anak-anak bersukaria dalam mengukuti Perayaan Natal TK Methodist Jambi yang juga disaksikan para orang tua mereka. 

Pdt Ari Bangun dalam Pesan Natalnya menyampaikan Perayaan Natal TK  Methodist Jambi sebagai wujud mengajarkan Firman Tuhan kepada anak-anak, khususnya tentang Peristiwa Kelahiran Yesus Kristus Juru Selamat. Juga mengajarkan anak-anak agar Taat kepada Firman Tuhan. 

Usai perayaan Natal, Panitia memberikan bingkisan natal kepada seluruh anak-anak TK Methodist Jambi. Juga melakukan salam-salaman dan foto bersama. (JP-Asenk Lee) 


 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar