Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elviana Lakukan Reses Masa Sidang I DPD RI di Provinsi Jambi

Hj Dra Elviana MSi (kedua dari kanan).IST
Jambipos, Jambi-Sebagai Senator Dapil Provinsi Jambi, Hj Dra Elviana MSi yang kini juga menjabat sebagai Ketua Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Periode 2019-2024 tengah melakukan Reses masa Sidang I DPD RI di Provinsi Jambi, mulai dari tanggal 12 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020.

Reses perdana Elviana sebagai Anggota DPD RI Periode 2019-2024 Dapil Provinsi Jambi diawali dengan silaturrahmi dengan mitra kerja Komite IV Bidang Keuangan Perbankan dan UMKM yang ada di Provinsi Jambi.

“Reses ini menyamakan persepsi, mengenalkan peran dan fungsi Komite IV DPD-RI, menggali info program untuk rakyat Provinsi Jambi. Pimpinan Bank Mandiri Jambi siap mendukung kemudahan proses mendapatkan pinjaman KUR bagi UMKM Jambi,” ujar Elviana saat bersilaturahmi dengan pihak bank Mandiri Jambi baru-baru ini.

Kemudian Reses Elviana dilanjutkan ke wilayah Barat Provinsi Jambi yakni Kabupaten Muarobungo, Tebo, Merangin, Sarolangun, Kerinci, Kota Sungaipenuh. Reses masa sidang I DPD-RI ini akan dilakukan Elviana tentang Bidang Keuangan Perbankan dan UMKM, khususnya soal Dana Desa dan program lainnya.(JP-Asenk Lee) 

 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar