Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


HBB Jambi Fokuskan Program Awal Tahun 2020

Sekretaris DPD HBB Provinsi Jambi Jhon Very Sihaloho ST
Jambipos, Jambi- Badan Pengurus Harian (BPH) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Horas Bangso Batak (HBB) Provinsi Jambi Periode 2019-2024 akan menfokuskan program kerja pada awal Tahun 2020. Bahkan evoria paska organisasi sosial yang berbadan hukum ini resmi dideklarasikan di Gedung Asiniroha, Kotabaru, Kota Jambi, Minggu (24/11/2019) lalu, kini jadi perhatian masyarakat Batak di Jambi. 

“Menyikapi banyaknya pertanyaan yang kami terima terkait tindak lanjut program DPD HBB Provinsi Jambi, maka dengan ini kami menjelaskan bahwa di moment penghujung tahun 2019 ini, segenap Pengurus HBB memang memutuskan untuk mengurangi aktivitas organisasi terlebih soal program kerja,” kata Sekretaris DPD HBB Provinsi Jambi Jhon Very Sihaloho ST, Jumat (13/12/2019).

“Kita semua memahami evoria paska pelantikan HBB Jambi memang telah menjadi buah  bibir banyak orang. Sehingga terkesan sangat menantikan adanya gebrakan besar segera. Namun pertimbangan untuk menahan sementara evoria itu di penghujung tahun ini merupakan hal yang telah di pertimbangkan,” ujar Jhon Very Sihaloho. 

Menurutnya, geliat organisasi akan dimaksimalkan pada awal tahun 2020. Untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota agar mampu memberi penjelasan yang baik apabila muncul pertanyaan dari luar, yang tendensius menyamakan HBB dengan organisasi musiman.(JP-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar