Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Bersama Jurnalis Bagi Masker di Simpang 3 Muara Kumpeh

H Ivan Wirata ST MM MT bersama sejumlah Jurnalis membagikan masker kepada warga pengendara di Simpang Tiga Muara Kumpeh, Muarojambi, Senin (23/9/2019) pagi. Pengendara sangat antusias menerima masker yang dibagikan Ivan Wirata bersama Jurnalis tersebut. (Foto Asenk Lee Saragih)
Jambipos, Jambi-H Ivan Wirata ST MM MT bersama sejumlah Jurnalis membagikan masker kepada warga pengendara di Simpang Tiga Muara Kumpeh, Muarojambi, Senin (23/9/2019) pagi. Pengendara sangta antusias menerima masker yang dibagikan Ivan Wirata bersama Jurnalis tersebut.

Penyaluran bantuan masker oleh Ivan Wirata ini  sebagai kepedulian mengingat cuaca atau kondisi udara semakin buruk yang berdampak pada kesehatan. Bahkan berdasarkan ukuran dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) saat ini ISPU sudah tingkat berbahaya.


“Sebagai wakil rakyat dapil Muarojambi saya memiliki tanggungjawab dan peduli kepada warga yang terdampak kabut asap. Saya juga meminta warga agar mengurangi aktivitas di luar ruangan. Jangan lupa pakai maskernya untuk mencegah terjadinya ISPA atau gangguan pernafasan. Kita juga berdoa bersama agar hujan segera turun di Provinsi Jambi,” ujar Ivan Wirata. 

H Ivan Wirata juga mengucapkan terimakasih kepada Jurnalis Jambi (Jamberita, Dinamika, Denyut Jambi, Jambipos, JambiOne) dan lainnya yang maut ikut membagikan masker gratis kepada pengendara di Simpang 3 Muara Kumpeh, Muarojambi. (JP-Asenk Lee)




 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar