Home » » Kadis PUPR Provinsi Jambi Pimpin Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Kadis PUPR Provinsi Jambi Pimpin Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Written By jambipos-online on Selasa, 04 Desember 2018 | 07:25

Upacara Hari Bhakti PUPR Ke 73 di Dinas PUPR Provinsi Jambi
Usai melaksanakan Upacara memperingati Puncak Hari Bhakti Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Ke 73 di Dinas PUPR Provinsi Jambi, Senin (3/12/2018), Kepala Dinas PUPR Provinsi. Jambi Ir. M. Fauzi, MT memimpin acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Jambi. Tabur Bunga itu untuk mengenang jasa-jasa Pahlawan itu diikuti oleh pejabat eselon 3 dan 4 serta jajaran BWS Vi serta BPJN IV. Humas PU
Jambipos Onlline, Jambi-Usai melaksanakan Upacara memperingati Puncak Hari Bhakti Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Ke 73 di Dinas PUPR Provinsi Jambi, Senin (3/12/2018), Kepala Dinas PUPR Provinsi. Jambi Ir. M. Fauzi, MT memimpin acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Jambi. Tabur Bunga itu untuk mengenang jasa-jasa Pahlawan itu diikuti oleh pejabat eselon 3 dan 4 serta jajaran BWS Vi serta BPJN IV.

Puncak kegiatan Hari Bakti PU ke 73 jatuh pada hari ini Senin 3 Desember 2018, diawali dengan Upacara Bendera, Sekda Provinsi Jambi M Dianto menjadi Inspektur Upacara kali ini dan dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi serta unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten kota. 

Dalam sambutan Mentri Pekerjaan Umum yang dibacakan Sekda M Dianto, untuk mengawal pemerataan dan peningkatan daya saing, diperlukan kepemimpinan yang kuat. Seluruh pejabat dan insan PUPR harus mampu menjadi INFRASTRUCTURE MANAGER bukan construction manager

Guna memastikan bahwa pembangunan infrastruktur  dapat diselesaikan dengan  tepat mutu, tepat waktu, tepat biaya dan tepat manfaat. Usai Upacara Bendera Hari Bhakti PU Ke 73, juga dilaksanakan pemberian bingkisan dan penghargaan kepada Pegawai PUPR Provinsi Jambi yang memasuki masa pensiun dan juga kepada keluarga purnabakti yang diundang. Juga diserahkan bantuan pendidikan kepada siswa-siswi SD Yayasan Putra yang diterima langsung oleh kepala sekolah. (JP-Humas PU/Lee)












Share this article :

Posting Komentar