Home » , , » Ivan Wirata Jadikan Kegiatan Kerohanian dan Undangan Pernikahan Jadi Ajang Silaturahmi

Ivan Wirata Jadikan Kegiatan Kerohanian dan Undangan Pernikahan Jadi Ajang Silaturahmi

Written By jambipos-online on Selasa, 04 Desember 2018 | 14:49

Jambipos Online, Jambi-Sejak menfokuskan dirinya terjun ke dunia politik, usai pensiun dini dari pejabat birokrasi (Kadis PUPR Provinsi Jambi) bebarapa tahun lalu, kini H Ivan Wirata ST MM MT lebih intens berbaur dengan masyarakat lewat kegiatan kerohanian (pengajian) dan menghadiri undangan pernikahan (Walimatul Ursy).

Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi Partai Golkar Nomor Urut 4 Dapil Muarojambi-Batanghari pada Pemilu 17 April 2019 mendatang, kini Ivan Wirata yang akrab disama IW ini lebih sering turun menyapa warga. Dengan slogan yang melakat pada dirinya “Salam 4 Jari IW Berjaya”, IW tak henti-hentinya menghadiri kegiatan pengajian rutin Ibu-Ibu dan juga menghadiri kondangan.

Seperti pada Minggu (2/12/2018) IW bersama istri menghadiri kondangan di Simpang Limo Jaluko, Muarojambi. Acara kondangan yang dihadirinya hari itu seperti di Desa Simpang Lima, Desa Sarang Burung, Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Muarojambi.

Selanjutnya pada Senin 3 Desember 2018, IW juga menghadiri kegiatan majelis taklim pengajian rutin ibu-ibu Desa Muarojambi, Kecamatan Sungai Gelam.

Kemudian pada Sabtu 1 Desember 2018 pekan lalu, IW juga menghadiri undangan pernikahan di Simpang Sungai Duren-Jaluko.
Sehari sebelumnya yakni pada Jumat 30 November 2018, IW juga menghadiri kegiatan majelis taklim pengajian rutin ibu-ibu dan bapak-bapak Desa Sungai Duren, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi.

Dari kunjungan IW ke sejumlah desa di Muarojambi itu, masyarakat menyambut kehadirannya dan berkomitmen berjuang untuk menghantarkan H Ivan Wirata untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jambi. (JP-Asenk Lee) 


Share this article :

Posting Komentar