Home » , , , » Ketika 110 Penghargaan Pemkot Jambi Tak Mampu Atasi Banjir Kota Jambi

Ketika 110 Penghargaan Pemkot Jambi Tak Mampu Atasi Banjir Kota Jambi

Written By jambipos-online on Selasa, 04 Desember 2018 | 15:19

Ketika 110 Penghargaan Pemkot Jambi Tak Mampu Atasi Banjir Kota Jambi.
Jambipos Online, Jambi-Pemerintah Kota Jambi (Pemkot) Jambi mencatat telah meraih 110 penghargaan diberbagai kategori sejak Tahun 2013 hingga 2018. Jumlah penghargaan ini terbagi 18 penghargaan tingkat provinsi, 90 penghargaan tingkat Nasional dan 2 penghargaan tingkat Internasional.

Ternyata 110 penghargaan yang diraih Pemkot Jambi tak mampu menanggulangi kondisi tata ruang Kota Jambi yang terus dilanda bahaya banjir. Bahkan 110 penghargaan raihan Pemkot Jambi itu tak mampu untuk membentengi dampak banjir yang dihadapi masyarakat Jambi.

Sejumlah perumahan di Kota Jambi terendam banjir akibat luapan Sungai Pematang Sulur Kota Jambi. Bahkan hingga Selasa (4/12/2018) warga perumahan itu masih mengungsi dan kekurangan bahan makanan. 

Banjir yang melanda sejumlah Perumahan di Kota Jambi seperti Perum Kembar Lestari, Aurduri, Bougenvil yang berada di Daerah Aliran Sungai (DAS) Pematang Sulur akibat tingginya curah hujan di Kota Jambi sejak Senin malam hingga Selasa subuh.

Pemerintah Kota Jambi justru menyarankan kepada masyarakat Jambi untuk merubah struktur bangunan rumah dari rumah lantai menjadi rumah panggung. Karena dampak banjir di Kota Jambi akan semakin parah dan tidak ada solusi dalam mengatasinya selain menikmatinya dengan rumah panggung. (JP-Lee) 

Share this article :

Posting Komentar