Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Blusukan, Warga Riang Gembira

Foto Kolase FB
Jambipos Online, Muarojambi-H Ivan Wirata ST MM MT yang kini sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi Golkar Nomor 4 Dapil Kabupaten Muarojambi-Batanghari terus rutin melakukan blusukan ke tengah masyarakat. Lewat acara Keagamaan dan menghadiri undangan resepsi pernikahan, kehadiran Ivan Wirata yang sudah akrab degan slogan “Salam 4 Jari IW Berjaya” ini selalu menbawa sukacita dan kegembiraan bagi warga.

Gaya blusukan yang dilakukan IW selama masa sosialisasi Caleg DPRD Provinsi Jambi, identik dengan pesan-pesan moral dan Kerohanian serta pendidikan politik demokrasi yang baik kepada warga. Blusukan IW juga menjadi salah satu upaya dirinya untuk menampung aspirasi masyarakat dan menjabarkannya dalam visi-misi sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jambi nantinya.
Foto Kolase FB
Tiga hari belakangan ini, IW setidaknya melakukan blusukan di Kabupaten Muarojambi. Pada Senin 10 Desember 2018 lalu, IW berkunjung di Simpang KM39 Sengeti, tepatnya menghadiri kegiatan Majelis Taklim pengajian rutin ibu-ibu Desa Tanjung Katung Jambi, Kecamatan Marosebo.

Kemudian IW yang didampingi Caleg DPRD Muarojambi Jalaludin Jambi Al Gelami menghadiri resepsi pernikahan di Desa Parit, Sungai Gelam, Muarojambi Rabu 12 Desember 2018. Usai acara resepsi pernikahan IW sekaligus bersilturahmi dengan tim-tim IW Kecamatan Sungai Gelam. Seluruh tim masih solid untuk menggolkan IW ke DPRD Provinsi Jambi pada Rabu 17 April 2019 mendatang.

IW juga blusukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Talang Kerinci, Sei Gelam, Muarojambi. Pada kesempatan itu, warga Desa Talang Kerinci berkomitmen dan bersatu untuk berjuang bersama untuk memberikan dukungan dan memilih IW pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

Warga Muarojambi saat antusias menerima kedatangan IW dan rombongan karena memberikan suasana riang gembira dalam masa kampanye pesta demokrasi lima tahunan ini. (JP-Asenk Lee) 
Foto Kolase FB




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar