Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Melihat Sepekan Jejak Blusukan Ivan Wirata di Muarojambi

Foto Kolase FB
Jambipos Online, Muarojambi-H Ivan Wirata ST MM MT, Caleg DPRD Provinsi Jambi Partai Golkar Nomor Urut 4 Dapil Kabupaten Muarojambi-batanghari ini terus turun ke bawah menyapa masyarakat. Lewat acara kerohanian dan juga acara menghadiri Pernikahan.

Lewat akun media sosialnya (Ivan Wirata-FB), Ivan Wirata (IW) terus mempublikasikan blusukannya ke masyarakat. Dengan Slogan “Salam 4 Jari IW Berjaya” IW tak bosan-bosannya untuk menghadiri undangan masyarakat Muarojambi dan Batanghari.

Seperti pada Senin 26 November 2018, IW menghadiri pengajian rutin majelis ta'lim RT 8,9,10 Km Desa Simpang Limo, Kecamatan Jaluko, Muarojambi. 
Pada kesempatan itu, warga memberikan dukungan dan memilih no 4 caleg Provinsi Jambi Partai Golkar untuk menyambung aspirasi mereka di dewan. 

Kemudian pada Selasa 27 November 2018, IW melakukan silaturahmi bersama Pimpinan Desa Partai Golkar Se Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, yang dilaksanakan di Simpang Sungai Duren, jaluko, Muarojambi.
Seluruh Pimpinan Desa Partai Golkar berkomitmen dan berjuang untuk memenangkan H Ivan Wirata untuk duduk di DPRD Provinsi Jambi pada Pileg Rabu 17 April 2019 mendatang.

Selanjutnya hari ini, Jumat 30 November 2018, IW bersama Caleg DPR RI Partai Golkar H Hasan Basri Agus (HBA) menjadi saksi acara akad nikah anak dari saudara Ismet Wijaya yang bernama Isthiah dengan Imam, berjalan lancar. “Kita doakan menjadi keluarga SAMAWA,” ujar IW.(JL-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar