Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ini Agenda Capres Joko Widodo Ke Jambi Minggu 16 Desember 2018

Wakil Direktur Saksi TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin, M. Lukman Edy (ke empat dari kiri) didampingi Ketua TKD Provinsi Jambi Agus Roni, Sekretaris TKD Provinsi Jambi Edy Purwanto (paling kiri) dan Tim TKD Jokowi-Ma’aruf Amin Provinsi Jambi saat jumpa pers di salah satu Resto di Kota Jambi, Rabu (12/12/2018) siang. Foto Asenk Lee Saragih
Jambipos Online, Jambi-Calon Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 1 Ir Joko Widodo akan menghadiri acara rapat kerja daerah Tim Kampanye Daerah (TKD) Se Provinsi Jambi Paslon Capres Jokowi-KH Maa’ruf Amin dan pembekalan untuk Calon Legislatif (Caleg) Partai Koalisi Indonesia Kerja di Abadi Convention Center (ACC), Minggu (16/12/2018). Sebanyak 3500 Caleg Partai Koalisi Indonesia Kerja dan 1500 Relawan Jokowi-KH Ma’ruf Amin akan hadir dalam pertemuan dengan Capres Joko Widodo.

Hal itu dikatakan Wakil Direktur Saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, M. Lukman Edy didampingi Ketua TKD Provinsi Jambi Agus Roni, Sekretaris TKD Provinsi Jambi Edy Purwanto dan Tim TKD Jokowi-Ma’aruf Amin Provinsi Jambi saat jumpa pers di salah satu Resto di Kota Jambi, Rabu (12/12/2018) siang.

Menurut M. Lukman Edy, kehadiri Capres Joko Widodo di Kota Jambi bisa disambut oleh masyarakat Jambi, bukan hanya oleh Tim TKD dan para Caleg Partai Koalisi Indonesia Kerja, namun masyarakat umum juga bisa bertemu dengan Jokowi. 

Disebutkan, ada dua agenda kunjungan kerja Jokowi di Kota Jambi. Pertama acara Kenegaraan yang rangkaian kegiatannya meliputi pemberian sertifikat tanah bagi komunitas adat terpencil, bersepada santai bersama masyarakat dan kunjungan ke Hutan Pinus Kenali Kota Jambi. 

Jokowi juga akan menghadiri sejumlah acara kenegaraan selama berada di Jambi. Diantaranya Gowes bersama 1000 anggota komunitas sepeda dari di Car Free Day Kota Jambi, dilajutkan lari santai bersama 2000 warga, silaturrahim dengan panjat tebing dan dialog dengan pengusaha serta pecinta kopi di Hellosapa, Perhutanan Sosial, pertemuan dengan Pendamping Desa dan PKH, 
serta pembagian 10.000 Sertifikat Tanah kepada masyarakat Jambi. (JP-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar