Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Masyarakat Desa Bukit Baling Sepakat Dukung Ivan Wirata Menuju DPRD Provinsi Jambi

Foto Kolase FB.
Jambipos Online, Muarojambi-Caleg DPRD Provinsi Jambi Golkar Nomor Urut 4 Dapil Muarojambi-Batanghari H Ivan Wirata St MM MT kini terus mendekati masyarakat daerah pemilihan untuk menyakinkan warga bahwa Ivan Wirata yang akrab disapa IW ini layak jadi wakil mereka di DPRD Provinsi Jambi pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

Bahkan IW tak henti-hentinya untuk menghadiri undangan masyarakat dalam kegiatan Kerohanian, silaturahmi bahkan hingga kondangan serta dukacita. 

Seperti yang dilakukan IW saat berbaur dengan emak-emak Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Kamis (1/11/2018). Emak-emak semakin menguatkan dukungan kepada IW dan tetap kosisten mengajak masyarakat dengan politik bersih tanpa politik uang.


Saat melakukan kunjungan daerah pemilihan, IW selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk berdemokrasi yang bersih dan berpolitik yang santun tanpa hujat menghujat. 

IW juga selalu menitipkan pesan kalau masyarakat itu harus paham soal Politik dan makna dari pesta demokrasi yang dilaksanakan satu kali dalam lima tahun. IW juga mengajak mwasyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. 

Karena suara rakyat itu menentukan laju pembangunan lima tahun kedepan, sehingga masyarakat tidak boleh apatis terhadap pesta demokrasi Pilpers, Pileg pada 17 April 2019 mendatang. (JL-Lee)

Foto Kolase FB

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar