Home » , , , » Dukungan Masyarakat Kepada Ivan Wirata Semakin Solid

Dukungan Masyarakat Kepada Ivan Wirata Semakin Solid

Written By jambipos-online on Kamis, 01 November 2018 | 14:06

Foto Kolase FB
Jambipos Online, Muarojambi-Dukungan masyarakat Kabupaten Muarojambi dan Kabupaten Batanghari untuk memberikan mandat kepada H Ivan Wirata ST MM MT sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jambi kini semakin optimis. Ivan Wirata yang kerap disebut IW ini merupakan satu-satunya Caleg DPRD Provinsi Jambi (Golkar) yang terus menerus mengunjungi daerah pemilihan.

Bahkan IW masih saja jadi “Idola” masyarakat Muarojambi paska Pilkada Muarojambi 2017 lalu. Meski hanya memperoleh suara kedua terbanyak dari empat kontestan Bupati Muarojambi, namun hingga kini IW tak dilupakan pemilihnya di Muarojambi.


IW yang merupakan Caleg Nomor Urut 4 Golkar ini selalu rajin menyanggupi undangan yang silih berganti dari masyarakat Muarojambi dan Kabupaten Batanghari. Bagi IW, menghadiri undangan warga merupakan jalinan silaturahmi dalam persaudaraan.
Foto Kolase FB.
Seperti pada Minggu 28 Oktober 2018 lalu, IW menghadiri undangan warga Desa Baru Tempino, Kecamatan Mestong, Muarojambi. IW tampak membaur dengan warga Desa Baru Tempino.

Bahkan warga Desa baru Tempino, Kecamatan Mestong siap mendukung Ivan Wirata sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Jambi pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

Pada hari yang sama, IW juga menghadiri undangan cukuran anak dari Robianto SPd yang bernama Alula Naura Aninditia di Desa Mudung Darat, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi.
Foto Kolase FB.
Kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) bagi IW merupakan hal wajib sebagai Caleg. Dalam silaturahminya dengan masyarakat, IW juga selalu menekankan pentingnya pendidikan Politik bagi warga agar tidak apatis terhadap politik.

Sambutan antusias warga saat Kundapil IW semakin menguatkan rasa optimis untuk mendapatkan mandat dari masyarakat Muarojambi dan Batanghari untuk mengantarkan IW ke gedung DPRD Provinsi Jambi. Semoga. (JP-Lee) 
Share this article :

Posting Komentar