Home » , , » Elviana Pertemukan Kemenko Bidang Ekonomi Dengan Petani Sawit di Tebo

Elviana Pertemukan Kemenko Bidang Ekonomi Dengan Petani Sawit di Tebo

Written By jambipos-online on Sabtu, 17 November 2018 | 07:47

Foto Kolase FB Elviana.
 Jambipos Online, Tebo-Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PPP Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi melakukan kunjungan daerah pemilihan di Desa Giri Winangun, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Jumat (16/11/2018). Dalam pertemuan ini Elviana mengajak pejabat Kemenko Bidang Ekonomi dan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) Pusat dengan kelompok tani yang mendambakan dana replanting kelapa sawit di Desa Giri Winangun, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabuaten Tebo.

“Alhamdulillah berhasil juga mempertemukan pejabat Kemenko Bidang Ekonomi dan BPDP Kelapa Sawit pusat dengan kelompok tani yang mendambakan dana replanting kelapa sawit di Desa Giri Winangun Kec Rimbo Ilir, Tebo,” ujar Elviana.

Masyarakat kelompok tani kelapa sawit di Desa Giri Winangun Kec Rimbo Ilir, Tebo menyambut gembira kehadiran Kemenko Bidang Ekonomi dan  Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) Pusat yang prakarsai oleh Elviana.


“Saya terikat sumpah jabatan untuk membawa program pusat sebanyak-banyaknya untuk rakyat Provinsi Jambi,” sebutnya.

Sebelumnya Elviana juga mengajak Direktur Keuangan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan RI dan Kota Sungaipenuh, Kamis (15/11/2018) lalu. Elviana bersama Direktur Keuangan LPDP melakukan dialog dengan mahasiswa  STIA NUSA & STIE Sakti Alam Kerinci yang lanjut studi ke luar negeri dengan beasiswa LPDP ini.
“Beasiswa LPDP untuk lanjut studi S2 dan S3 ada sekarag untuk guru madrasah, guru serta pengasuh Pondok Pesantren. Bagi yang berminat silahkan usulkan permohonan,” kata Elviana saat membawa Direktur Keuangan LPDP sosialisasi untuk guru MAN 1 Sungai Penuh,” Jumat (16/11/2018). (JP-Lee)

Share this article :

Posting Komentar