Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pemprov Jambi Apresiasi Prestasi Kafilah Jambi pada MTQ Nasional di Medan

Makan malam dilanjutkan dengan foto bersama para peserta menutup acara yang juga dihadiri Pejabat Kemenag Provinsi juga Kabupaten/Kota.Humas
Jambipos Online, Jambi-Pemerintah Provinsi Jambi mengelar makan malam menyambut kedatangan peserta MTQ XXVII Nasional di Rumah Dinas Gubernur Jambi yang telah berjuang maksimal untuk prestasi terbaik, Sabtu (13/10/2018) malam.

Plt.  Asisten Administrasi Umum III Setda Yazirman, SE, M.Si, menyampaikan ungkapan bahagia serta syukur atas beberapa keberhasilan yang telah ditorehkan kafilah Provinsi Jambi pada MTQ XXVII Nasional yang berlangsung di Medan Sumatera Utara.

"Ada dinamika memang dalam perlombaan dari aspek kesehatan, teknis yang bisa saja terjadi tentunya ungkapan syukur atas prestasi yang diraih saat ini," ungkap Yazirman, SE,M.Si. 

Beberapa prestasi yang telah diraih tentunya membanggakan bagi masyarakat Provinsi Jambi yang kedepannya akan semakin diperkuat melalui berbagai pelatihan termasuk jumlah peserta.

"Program pelatihan dengan melibatkan ahli dibidangnya juga jumlah peserta lebih banyak lagi," kata Yazirman, SE, M.Si.

Yazirman, SE, M.Si, mengakui dengan keberhasilan yang diraih peserta menjadi doa serta harapan Provinsi Jambi mendapat keberkahan dari masyarakat yang peduli akan ajaran agama.

"Jadikan syiar semoga Jambi semakin berkah dan kedepan Jambi semakin diperhitungkan secara nasional," harap Yazirman, SE,M.Si. 

Asisten Pemerintah Setda Provinsi Jambi Drs. H. Apani Saharudin, menjelaskan jumlah peserta yang tergolong sedikit dapat meraih prestasi yang baik dengan meraih Juara I cabang Tilawah Remaja, Tafsir Bahasa Indonesia, sedangkan Qiroat Juara III , Khottil Qur'an Juara Harapan II dan III.

"Kafilah kecil dibandingkan Jabar,DKI Jakarta kirim lebih dari seratus perserta, kita hanya 44 peserta untuk mobil hias Peringkat II, membanggakan kita," ujar Apani Saharudin. 

Dalam berita yang dirilis sebelumnya terkait prestasi yang telah diraih oleh para kafilah Provinsi Jambi pada MTQ Nasional tahun 2018 adalah:

1. Cabang Tilawah Al Qur'an, Golongan Remaja, atas nama Lutfiatun Nisa meraih peringkat 1.

2. Cabang Tilawah Al Qur'an, Golongan Tartil, atas nama Helfina Eka Fumiyo meraih peringkat harapan 3

3. Cabang Qira'at Al Qur'an, Golongan Qira'at Mujawwad Dewasa atas nama Rosita meraih peringkat 3

4. Cabang Hifzh Al Qur'an, Golongan 10 juz, atas nama M.Rofiqi Basaruddin meraih peringkat 3

5. Cabang Tafsir Al Qur'an, Golongan Bahasa Indonesia, atas nama M.Yusuf meraih peringkat 2

6. Cabang Khath Al Qur'an, Golongan Dekorasi, atas nama Katirah meraih peringkat harapan 2

7. Cabang Musabaqoh Makalah Al Qur'an, atas nama Rahmawati meraih peringkat harapan 2

Makan malam dilanjutkan dengan foto bersama para peserta menutup acara yang juga dihadiri Pejabat Kemenag Provinsi juga Kabupaten/Kota. (JP-Hms-Raihan/Lee)







Kabiro Humas Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah SE MM.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar