Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elviana Hadiri Paripurna HUT Ke 19 Sarolangun

Bupati Sarolangun Cek Endra (kiri) memberikan salam kepada Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sarolangun dalam rangka HUT Ke 19 Kabupaten Sarolangun, Senin (15/10/2018). Foto-Foto IST
Jambipos Online, Sarolangun- Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sarolangun dalam rangka HUT Ke 19 Kabupaten Sarolangun, Senin (15/10/2018).

“Selamat HUT ke 19 Kabupaten Sarolangun. Semoga rakyatnya semakin sejahtera secara merata dan berkeadilan. Aamiin YRA,” sebut Elviana. Dia juga berharap, ulangtahun HUT Ke 19 Sarolangun semoga seluruh kegiatan lebih bermanfaat buat masyarakat. 


Elviana juga menyimak langsung laporan Bupati Sarolangun Cek Endra tentang capaian program pembangunan dan permasalahan yang dihadapi daerah.

Elviana juga berkesempatan untuk menjalin silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, ibu-ibu PKK dan teman-teman yang selama ini kenal di social media (FB).

“Dirgahayu ke 19 Kabupaten Sarolangun. “Sepucuk Adat Serumpun Pseko". Semoga pembangunannya semakin pesat dan rakyatnya semakin sejahtera. Aamiin ya Rabb,” kata Elviana. (JP-Lee)












Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar