Home » » Polsek Pamenang Tertibkan Kenderaan Tanpa Surat-surat

Polsek Pamenang Tertibkan Kenderaan Tanpa Surat-surat

Written By jambipos-online on Kamis, 20 September 2018 | 17:06

Jambipos Online, Merangin-Kapolsek Pamenang Kelurahan Pamenang, Kabupaten Merangin melakukan razia Ofstim di depan Kantor Polsek Pamenang, Kamis (20/4/2018). 

Razia dipimpin langsung oleh Kanit Laka Lantas Polsek Pamenang Laban Ershi, Anggota Peri FDT dan Rudi dibawah pimpinan Kapolsek AKP Niko SE.SIK.

Sangat disayangkan salah seorang bernama Arip selaku sopir BE 8223 KY dari Palembang mau ke Bangko, pas melewati kantor kapolsek yang sedang mengadakan razia OF STIN. 

Pada saat mau distop pihak kepolisian ingin melihat surat-surat, Arip (24) takut diperiksa lalu melemparkan uang dengan nilai Rp. 10.000 ke hadapan petugas, lalu dia pergi.

Untung pada saat itu Adi mengejar mobil tersebut. Pas depan SPBU mobil bisa dibawa ke Polsek untuk sementara waktu. 

Kata Laban, tilang dulu, karena kita akan serahkan sama pimpinan kita. Pada saat Jambpos jumpai pengendara sepeda motor yang pulang kerumahnya, karena tidak pakai helm lalu ditahan oleh petugas. 

Dia mengatakan petugas saat ini memang taat aturan. Saya coba kasih uang dia tetap tidak mau, kalau salah tetap kami tilang.

Sekarang saya akan beri tau nantinya pada orang kampung saya kalau bawa kendaraan bawalah surat-suratnya. Kalau ada SIM dan kelengkapan lainnya kita pasti aman, kata Sulaiman yang sedang di periksa perlengkapanya. 

Kapolsek AKP. Niko SE. SIK pada saat ditanya ada razia, dia membenarkan. Dikatakan pihaknya akan tertipkan bagi pengemudi kendaraan roda 2 atau roda 4 yang tak lengkap dengan surat-surat kenderaan bermotor. (JP-Yah)








Share this article :

Posting Komentar